Trading dengan Broker Terbaik

Mark Cuban : Blockchain akan mengalami Evolusi yang sama dengan Teknologi Jaringan Komputer Awal.

Published : June 2022

Investor Milyarder, Mark Cuban, memiliki pandangan jika Pasar Bearish Kripto kali ini akan memiliki Dampak Positif.

Mark Cuban berpendapat aplikasi adalah yang penting untuk Kripto, bukan hype, dan Blockchain yang relatif muda sedang menghadapi masalah yang sama seperti internet generasi pertama.

“Saya cukup tua untuk mengingat ketika investor canggih berinvestasi di situs internet berdasarkan hits. Hit adalah tampilan file apa pun. jadi situs memuat file kecil yang tidak terlihat dan membual tentang berapa banyak klik yang mereka dapatkan. Orang-orang mengabaikan jaring seperti mereka adalah kripto. ”

Mark Cuban mengatakan proyek Kripto harus memecahkan masalah, meningkatkan produktivitas dan profitabilitas, dan menciptakan peluang konsumen baru.

“Crypto tidak monolitik. DeFi, ReFi, Smart Contract, desentralisasi menciptakan aplikasi bisnis dan konsumen baru. Tantangannya adalah kita berada dalam tahap demam emas di mana setiap orang menjual teknologi dan aplikasi yang berlebihan. Pasar beruang membersihkannya”

Mark Cuban juga mengatakan jika teknologi Blockchain akan mengalami evolusi yang sama dengan teknologi jaringan komputer awal.

Dan berpendapat bahwa penyimpanan terdesentralisasi dapat membuat penyimpanan file lebih murah dan tidak rentan terhadap peretasan di masa depan, meskipun itu masih merupakan opsi yang lebih mahal saat ini.


HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Blockchain Crypto Finance Kripto Mark Cuban Prediction