Trading dengan Broker Terbaik

Maskapai Penerbangan di Spanyol akan menerima Pembayaran dalam bentuk Kripto

17 June 2022 ()

Vueling, Maskapai Penerbangan Eropa berbiaya rendah di Spanyol, telah menjalin Kemitraan dengan Bitpay untuk memungkinkan Pelanggan melakukan Pembayaran Tiket dengan Kripto.

Opsi pembayaran Kripto diharapkan akan tersedia pada awal 2023 hanya untuk individu, setelah ketersediaannya, itu akan menjadikan Vueling sebagai Maskapai berbiaya rendah pertama di Seluruh Eropa yang menawarkan Pembayaran melalui Opsi Kripto kepada Pelanggannya.

Solusi pembayaran Perjalanan Universal Air Travel Plan (UATP) akan digunakan untuk Metode Pembayaran guna memastikan Proses yang lancar.

Berdasarkan Press Release PR Newswire : 

Vueling bergabung dengan BitPay dan UATP untuk menerima Kripto sebagai Metode Pembayaran Alternatif

BARCELONA, Spanyol, 16 Juni 2022 /PRNewswire/ -- Vueling, bagian Maskapai Penerbangan dari IAG, dan BitPay, Penyedia Layanan Pembayaran Bitcoin dan Kripto terbesar di Dunia, telah mencapai kesepakatan yang memungkinkan Pelanggan Maskapai melakukan Pembayaran melalui Sarana Digital.

Untuk menawarkan Layanan ini, Maskapai akan menggunakan teknologi UATP, Jaringan Pembayaran Global untuk Industri Penerbangan, yang memungkinkan Proses Integrasi yang cepat.

Berkat Aliansi ini, Vueling akan menjadi Maskapai Penerbangan berbiaya rendah pertama di Eropa yang menerima Kripto sebagai Metode Pembayaran.

Layanan ini akan tersedia pada awal tahun 2023 di www.vueling.com, dan hanya untuk individu.

Harga tiket akan ditampilkan dalam Euro dan Pelanggan akan dapat membayar Penerbangan mereka lebih dari 100 Wallet dan memilih di antara 13 mata uang kripto yang berbeda seperti Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Dogecoin (DOGE), Ethereum (ETH) , Litecoin (LTC), Shiba Inu (SHIB) dan Warapped Bitcoin (WBTC).

Pembayaran dengan Kripto adalah Push-Payment, yang artinya pengguna mengirimkan jumlah yang tepat, bukan penarikan seperti Kartu Kredit atau Debit Tradisional, menghilangkan Penipuan Transaksi dan Phishing.

Jesús Monzó, Manajer Strategi Distribusi dan Aliansi di Vueling mengatakan :

"Dengan perjanjian ini, Vueling sekali lagi menegaskan Posisinya sebagai Maskapai Digital. Kami sangat senang telah menemukan di BitPay Mitra terbaik untuk menawarkan Pelanggan kami kemungkinan melakukan Transaksi dengan Kripto dengan Keamanan dan Keandalan terbaik"

Merrick Theobald, Wakil Presiden Pemasaran di BitPay mengatakan :

"Vueling menyadari Potensi Kripto untuk mengubah Industri Penerbangan, membuat Pembayaran lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah dalam skala global. Tujuan kami di BitPay adalah menjadikan penerimaan Kripto sebagai proses yang mulus dan meningkatkan Adopsinya, karena kami percaya bahwa Kripto adalah Masa Depan Pembayaran."

"Menawarkan Kripto sebagai Opsi Pembayaran kepada publik yang membeli adalah suatu keharusan di era Pembayaran Digital ini. UATP dan BitPay bermitra untuk membawa Opsi ini ke Industri Penerbangan dan memenuhi meningkatnya permintaan pelanggan Vueling untuk membayar dengan Kripto" ujar Rachel Morowitz, SVP Partner Processing, UATP.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan dalam pembayaran, dan kami berharap dapat melihat kemitraan ini, dan penggunaan Kripto Vueling meningkat dengan cepat."

Press Release : https://www.prnewswire.com/news-releases/vueling-joins-forces-with-bitpay-and-uatp-to-accept-cryptocurrencies-as-an-alternative-method-of-payment-301569518.html

Disisi lain, Perusahaan Penerbangan Emirates Airline yang berbasis di Dubai juga telah mengungkapkan Rencananya untuk menerima Pembayaran Tiket dalam bentuk Bitcoin.

Kemudian Perusahaan Perjalanan yang berbasis di Inggris, Alternative Airlines, juga telah menghadirkan Opsi Pembayaran Kripto kepada pelanggannya untuk membayar Tiket Penerbangan menggunakan Bitcoin.

Penggunaan Opsi Kripto sebagai pembayaran untuk Tiket penerbangan dimulai oleh Maskapai Penerbangan Latvia airBaltic pada tahun 2014 lalu.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitpay Crypto Crypto Adoption Emirates Airline Kripto Vueling