Trading dengan Broker Terbaik

Melawan Trend PHK Industri Teknologi, Citigroup berencana Rekrut 4.000 Karyawan Baru.

7 June 2022 ()

Ditengah banyak Perusahaan Teknologi dan Kripto melakukan PHK besar-besaran, Citigroup melawan trend dengan mengumumkan Rencananya untuk mempekerjakan 4,000 Staf Baru.

Terkait : Ditengah Pasar Bearish, Bursa Kripto Gemini memangkas 10% Karyawan.

Mei lalu, data dari Layoffs.fyi, menunjukkan bahwa ada 15,764 PHK di Perusahaan Teknologi.

Citigroup mengatakan bahwa langkah ini dilakukan untuk memenuhi tuntutan Digital Klien Institusional setelah Efek Keras Pandemi.

Jonathan Lofthouse, Kepala Teknologi Pasar dan Risiko Citigroup, mengatakan bahwa sepertiga dari karyawan baru akan bergabung dengan Tim Teknologi Pasar.

Sejak Pandemi, Citigroup memindahkan sebagian besar Operasi mereka secara Digital, dan Jonathan Lofthouse berpendapat bahwa kembali ke cara lama mungkin terbukti mustahil.

"Semua orang yang terkunci tiba-tiba harus melakukan segalanya secara Digital, baik itu pengiriman bahan makanan atau menonton Netflix"

“Kami selalu melihat Pasar Teknologi menjadi kompetitif, tetapi khususnya saat ini, keluar dari pandemi, kami telah melihat ledakan Digital di seluruh Industri.”

Citigroup mencoba mendigitalkan sebanyak mungkin pengalaman Klien, depan dan belakang, dan memodernisasi Teknologi kami,” jelas Jonathan Lofthouse.

“Perusahaan-perusahaan yang dapat mendigitalkan tercepat akan menciptakan keunggulan Kompetitif.”

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Citigroup