Trading dengan Broker Terbaik

Menjelang Keputusan ETF Bitcoin oleh SEC pada 6 Juli mendatang, Grayscale merekrut Jaksa Agung Era Obama.

11 June 2022 ()

Menjelang Keputusan akhir dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS / U.S. Securities and Exchange Commission (SEC) mengenai Aplikasi Grayscale untuk mengubah Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) menjadi ETF Bitcoin Spot, Grayscale telah menambahkan Donald B. Verrilli ke dalam timnya. seorang pengacara Amerika berpengalaman yang menjabat sebagai Jaksa Agung Amerika Serikat dari 2011 hingga 2016 di bawah Pemerintahan Barack Obama

Terkait : Grayscale siap bertempur Hukum dengan SEC mengenai Bitcoin ETF

Menariknya, Donald B. Verrilli yang dianggap banyak orang sebagai salah satu Pakar Hukum paling kuat di Amerika, bergabung hampir 1 bulan hingga 6 Juli 2022, tanggal dimana SEC diperkirakan akan memutuskan Aplikasi Grayscale untuk mengonversi GBTC menjadi produk ETF Bitcoin Spot.

Menanggapi bergabungnya Donald B. Verrilli ke dalam Tim, juru bicara Grayscale mengatakan :

“Sangat penting bahwa Grayscale memiliki pemikiran hukum terkuat yang mengerjakan Aplikasi kami untuk mengonversi GBTC menjadi ETF, dan kami senang Donald B. Verrilli akan bergabung dengan Tim Hukum kami yang luar biasa. Grayscale memiliki Komitmen yang teguh untuk mengubah GBTC menjadi ETF.”

“Untuk itu, Grayscale telah mempersiapkan semua Skenario, Kami telah memastikan bahwa GBTC siap secara Operasional untuk dikonversi ke ETF dan telah menjajaki Opsi jika SEC tidak mengizinkan GBTC untuk dikonversi ke ETF.”

Awalnya diluncurkan pada tahun 2013 sebagai Bitcoin Investment Trust (BIT), GBTC saat ini merupakan Dana Bitcoin Publik terbesar di Dunia, dengan lebih dari 700rb Investor dan $24,1 Miliar Aset yang dikelola pada Q1 2022.

Saat ini ditulis berada pada $18,5 Milyar :

Link : https://grayscale.com/products/grayscale-bitcoin-trust/

Grayscale pertama kali mengajukan Aplikasi ke SEC pada Oktober 2021 lalu, untuk mengubah produk GBTC menjadi ETF Bitcoin berbasis Spot.

Pada saat itu, Grayscale memperjelas bahwa persetujuan Instrumen keuangan oleh SEC akan menjadi tonggak utama bagi Grayscale, Investornya, dan setiap orang yang percaya bahwa Mata Uang Digital akan mengubah Masa Depan Kita.

Sementara Regulator Keuangan di Kanada dan Australia telah memberi lampu hijau ETF Bitcoin belakangan ini, sampai saat ini belum ada Perusahaan di AS yang berhasil mendapatkan persetujuan dari SEC.

Dengan latar belakang itu, para ahli sekarang melihat langkah terbaru Grayscale sebagai tanda kesiapannya untuk Pertarungan Hukum dengan Regulator jika menolak penerapannya lagi pada 6 Juli mendatang.

Jake Chervinsky, Wakil Presiden Eksekutif & Kepala Kebijakan di Asosiasi Blockchain mengatakan :

“Gerakan yang kuat. @Grayscale berarti bisnis. Batas waktu SEC untuk menyetujui atau menolak aplikasi untuk mengubah GBTC menjadi ETF adalah 6 Juli. tidak diragukan lagi, itu harus disetujui. Saya tidak melihat bagaimana SEC bertahan dari tantangan hukum jika tidak, terutama yang dipimpin oleh Don Verrilli.”

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Donald B. Verrilli GBTC Grayscale Grayscale Bitcoin Trust Kripto SEC