Trading dengan Broker Terbaik

OKX : Kami akan terus merekrut Talenta terbaik selama Pasar Bearish

Published : June 2022

Seperti BinanceFTX, dan Kraken yang telah menyatakan akan tetap melanjutkan Perekrutan meskipun Pasar Bearish, dan kini Bursa Kripto OKX (dulu OKEX) juga mengambil langkah yang sama.

Terkait :

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Penurunan pasar baru-baru ini telah menyebabkan beberapa ketakutan dan ketidakpastian. Kami ingin berbagi pembaruan cepat dengan komunitas kami dan alasan kami tetap positif tentang pertumbuhan jangka panjang kami.

Pertama, OKX terus berkembang secara internasional terlepas dari kondisi pasar saat ini dan kami tetap yakin tentang pandangan kami tentang industri dan ambisi pertumbuhan kami.

Fokus kami tetap jelas dalam kondisi ini.

Kami akan menggunakan "Pasar Bearish" sebagai peluang untuk membangun dan meningkatkan budaya, produk, dan kemampuan layanan pelanggan kami.

Perusahaan kami telah melewati banyak siklus pasar. Kami telah belajar bahwa penurunan pasar adalah peluang mutlak bagi kami untuk melipatgandakan perekrutan, pembangunan, dan penskalaan layanan kami.

Ini adalah tahapan penting bagi industri kita untuk membangun kekuatan yang kita semua butuhkan untuk “Siklus Bull berikutnya.” Seperti siklus sebelumnya, kami bersemangat untuk membangun menyambut gelombang jutaan orang baru berikutnya ke pasar kripto.

Kami menyadari berita seputar perusahaan lain yang mengurangi pertumbuhan dan kepegawaian telah memengaruhi banyak orang dan keluarga.

Tim bakat kami menjangkau mereka yang mungkin cocok untuk peran terbuka di OKX.

Strategi kami selalu tumbuh dengan penuh pertimbangan.

Kami telah mempercepat pertumbuhan kami selama beberapa bulan terakhir meskipun memiliki ambisi pertumbuhan yang agresif.

Pendekatan mondar-mandir ini membantu kita mempertahankan budaya kita, dan memastikan kita mengarahkan orang dengan benar sehingga mereka siap untuk sukses.

Namun, terlepas dari kondisi pasar, kami tetap tidak terpengaruh dari investasi jangka panjang kami dalam bakat dan inovasi produk kami.

OKX telah ada selama 5 tahun, tetapi pengalaman kolektif kami kembali ke hari-hari awal kripto (sekitar 2013).

Banyak dari kita mengingat tahun-tahun awal itu sebagai tahun-tahun yang sangat mudah berubah, penuh kejutan seperti Mt. Gox, Bitcoin Fork, dan waktu henti umum di bursa dan platform perdagangan teratas.

Terlepas dari bekas luka yang kita semua miliki, momen-momen itu mematangkan industri kita dan membuat kita semua lebih kuat.

Dengan setiap krisis, industri kita menjadi lebih tangguh dari sebelumnya.

Namun, kami telah belajar bahwa mereka yang bertaruh dan menggandakan masa depan selama waktu-waktu ini adalah pemenang utama hari esok.

Inilah saat-saat di mana kita harus terus merekrut talenta terbaik, talenta yang kami yakini haus untuk berinovasi dan membangun masa depan dengan semangat dan ketahanan.

Pandangan kami tentang industri ini tetap seperti apa adanya sejak kami memulai.

Kripto adalah revolusi teknologi mendasar yang memiliki kekuatan untuk membuat hidup manusia jauh lebih baik.

Itulah sebabnya hari ini, tim kepemimpinan kami lebih percaya diri dalam Kripto daripada di titik mana pun dalam 10 tahun terakhir.

Visi jangka panjang inilah yang selalu menjadi dasar kesuksesan kita bersama.

Kami akan tetap fokus membangun produk kelas dunia.

Baru tahun ini, kami telah mengirimkan lebih banyak peningkatan dan fitur baru daripada waktu lainnya dalam sejarah kami.

Beberapa produk yang kami perkenalkan memiliki definisi industri, seperti Portfolio Margin, Social Trading, Block Trading, OKX Wallet, dan pasar NFT baru.

Kami telah memperoleh lisensi dari banyak negara di seluruh dunia.

Terlebih lagi, kami menarik perhatian dunia sebagai mitra strategis dan sponsor beberapa nama terbesar dan paling dikenal secara internasional di bidang olahraga dan hiburan, seperti McLaren Racing, Manchester City, dan Tribeca Festival.

Prestasi baru-baru ini adalah bukti bakat luar biasa yang kami miliki di OKX.

Filosofi kami selalu terus merekrut orang-orang luar biasa dari seluruh dunia.

Tetapi kemampuan kami untuk menang sebagai tim yang menjadikan OKX sebagai pemimpin dunia dalam kripto, keuangan terdesentralisasi, dan web3.

Bagaimana kami berencana untuk tumbuh selama Kondisi Pasar ini?

Kami memiliki rencana perekrutan yang hati-hati dan disengaja untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan selama periode ini.

Kami mempercepat perekrutan kami dengan rencana untuk meningkatkan tenaga kerja global kami sebesar 30% dan mencapai total 5.000 orang dalam 12 bulan ke depan.

Sementara kami mempekerjakan talenta terbaik, kami juga menghargai keragaman dan inklusi yang merupakan bagian mendasar dari budaya OKX.

Kami berencana untuk menjadi pertukaran Kripto pertama yang memiliki keseimbangan gender di perusahaan.

Tim kepemimpinan global kami saat ini mencakup 40% staf wanita dan kami terus menarik talenta terbaik dari semua lapisan masyarakat, tanpa memandang ras atau jenis kelamin.

Tingkat komitmen terhadap keragaman ini penting bagi kami untuk menciptakan sistem keuangan yang lebih inklusif yang menciptakan lapangan bermain yang setara untuk semua.

Kami juga tetap fokus di OKX untuk memudahkan miliaran orang mengakses produk keuangan dasar, belajar tentang pasar kripto dan bagaimana bentuk literasi keuangan lainnya dapat membantu menghasilkan kekayaan dan kebebasan finansial.

Kami bercita-cita untuk membantu pembuat, pengembang, dan storytellers bermimpi besar di web3 dan membantu kami semua merevolusi internet dan masa depan keuangan.

Ayo bergabung dengan kami.

Tim Anda di OKX.

Publikasi Resmi : https://www.okx.com/academy/en/okx-will-continue-to-grow

OKX sendiri adalah salah satu Bursa Kripto besar yang berada pada peringkat 16 di Coinmarketcap saat ini ditulis.

Seperti yang kita lihat jika Penurunan Pasar kali ini telah memberikan pukulan telak kepada Bursa Kripto dan Perusahaan di sektor terkait.

Tidak sedikit Bursa Kripto besar yang terpaksa mengambil keputusan Pengurangan Karyawan / PHK sebagai salah satu upaya agar bisa bertahan menghadapi kondisi Pasar saat ini.

Seperti Gemini misalnya, yang memangkas 10% karyawannya. kemudian Crypto.com yang memberhentikan 5% karyawannya. Coinbase mengurangi 18% karyawan, bahkan kabar terbaru BTC.com.au akan menutup Operasi secara Permanen bulan ini.

Terkait :

Disisi lain, beberapa Pakar memiliki pandangan jika Kondisi ini dapat berdampak baik terhadap Industri yang baru lahir. karena pada akhirnya akan menyaring Perusahaan atau Project yang benar-benar teruji menghadapi tekanan Pasar. merupakan sebuah siklus Industri yang normal.

Beberapa waktu lalu kita juga telah melihat Platform Celsius dan Babel Finance yang mengumumkan Penundaan Withdraw.

Terkait :

Dalam beberapa waktu kedepan kita akan menyaksikan bagaimana Perusahaan / Project di Industri Kripto berjuang menghadapi kondisi Pasar saat ini.

Changpeng Zhao (CEO Binance), pada sebuah wawancara Di CNBC Squawk Box Asia beberapa hari lalu, mengatakan jika secara historis, kondisi ini bisa berlangsung selama 4 tahun.

Terkait : Penurunan Kripto saat ini bisa berlangsung selama 4 Tahun

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : Crypto Crypto Exchange Finance Kripto OKX