Trading dengan Broker Terbaik

LOL! Pakai Kaos Bitcoin di World Economic Forum (WEF) 2022 😆

Published : June 2022

Video menarik dari Cointelegraph dengan tema “Crypto Street”, serangkaian Percakapan Spontan dengan orang asing di jalan untuk Mendidik, Menghibur, dan Memeriksa Hubungan Dunia dengan Kripto.

Episode Pertama ini datang dari Gerbang World Economic Forum (WEF) 2022 di Davos, Swiss.

Reporter Cointelegraph, Joseph Hall, berusaha untuk berbicara dengan Elit Dunia di mana dia ditolak, diejek, dan diabaikan sebelum menemukan orang percaya Kripto di antara peserta WEF 2022.

Menggunakan Kaos Cointelegraph dengan logo Bitcoin yang besar, Joseph Hall meminta orang yang lewat untuk menebak apa yang diwakili oleh logo.

Beberapa pengunjung WEF 2022 menolak untuk berbicara di depan kamera, sementara yang lain mengaku tidak tahu.

"Itu bukan Bentley, ini Bugatti!" Gurauan seorang pejalan kaki di WEF 2022.

Irina Heaver, seorang Lawyer Kripto dan penganut Bitcoin mengatakan kepada Cointelegraph bahwa Bitcoin adalah “Kebebasan.”

“Ketika Uni Soviet Runtuh, mereka benar-benar tidak punya uang, begitu pula jutaan orang lainnya, jika mereka dapat memiliki sebagian dari itu (Bitcoin), dapatkah anda membayangkan bagaimana keluarga mereka akan menjadi lebih baik?”

Irina Heaver juga menjelaskan bahwa semakin banyak orang Rusia bertransaksi dengan Bitcoin dan Kripto, yang mencerminkan semakin populernya Kripto di negara tersebut.

Peserta WEF 2022 dari India (wilayah dimana pendidikan Kripto paling lemah), mengatakan bahwa “Generasi Muda jauh lebih ingin tahu tentang Bitcoin dan Kripto.”

Ada juga Nuseir Yassin (Nas Daily), Youtuber dan Investor Bitcoin yang kehilangan $200.000 pada Bitcoin hingga saat ini. muncul di depan kamera dan berseru "Saya kehilangan begitu banyak uang"

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Cointelegraph Crypto Crypto Street Finance Irina Heaver Joseph Hall Kripto Nas Daily Nuseir Yassin WEF