Trading dengan Broker Terbaik

Pandangan Direktur Bitcoin Suisse & CEO Valkyrie Investments mengenai Pasar Kripto saat ini.

Published : June 2022

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC , Direktur Bitcoin Suisse, Giles Keating mengatakan bahwa Blockchain Inti seperti Bitcoin dan Ethereum tidak menghadapi masalah apa pun.

Giles Keating menambahkan bahwa kekalahan Pasar baru-baru ini adalah akibat dari Runtuhnya Platform Stablecoin TerraUSD (UST) dan Decentralized Finance (DeFi).

Sentimen Giles Keating datang setelah Pasar Kripto jatuh pada hari Sabtu 18 juni lalu, dimana Bitcoin diperdagangkan di bawah $17.800, dan Ethereum jatuh di bawah $900

Mengomentari Kinerja Pasar Kripto selama akhir pekan, Giles Keating mengatakan Pasar mendekati titik di mana beberapa kelebihan Leverage telah keluar dari Sistem dan bagian bawah sekarang dapat mulai terbentuk.

Mengacu pada kenaikan 2 digit kemarin di Bitcoin dan Ethereum, Giles Keating mengatakan itu menandakan akhir dari Likuidasi besar di Pasar Kripto.

VIDEO :

Sementara Giles Keating percaya Pasar Kripto sedang membentuk titik terendah, CEO Valkyrie Investments, Leah Wald, memiliki pandangan jika kelas Aset yang baru lahir ini masih dalam Pasar Berasih.

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC juga, Leah Wald mengatakan Bitcoin telah menemukan dukungan tepat di bawah $20.000.

Menurutnya, masuk akal jika Bitcoin mendapatkan dukungan di bawah $20.000 karena ini adalah level yang sama dengan sebagian besar Investor Institusional.

Leah Wald menambahkan bahwa Para Pelaku Pasar ini akan melakukan segala kemungkinan untuk mencegah Perdagangan mereka tenggelam.

Leah Wald juga mengatakan Pemulihan Pasar Kripto mungkin akan memakan waktu lebih lama karena kepercayaan pada Industri telah terguncang.

Dia memberi contoh Dana Lindung Nilai Kripto Three Arrows Capital (3AC), yang gagal memenuhi Margin Call, sehingga memaksa Pemberi Pinjaman untuk melikuidasinya.

Selain itu, Leah Wald berbicara tentang Celsius, yang tampaknya bangkrut, mengatakan bahwa Dampak Platform sangat luas, karena itu adalah Pemberi Pinjaman bagi banyak Investor Retail dan Institusional.

Terkait : Platform Pinjaman Kripto Celsius mengumumkan Penundaan Withdraw

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : Bitcoin Bitcoin Suisse BTC Celsius CNBC Crypto ETH Ethereum Finance Giles Keating Kripto Leah Wald Three Arrows Capital Valkyrie Investments