Trading dengan Broker Terbaik

Para ilmuwan mengklaim telah merancang Stablecoin Terdesentralisasi yang dipatok ke Listrik

Published : June 2022

Para Peneliti di Lawrence Livermore National Laboratory yang didanai Pemerintah Federal California, telah menggabungkan Mekanika Statistik dan Teori Informasi untuk merancang Kelas Stablecoin yang dijuluki Electricity Stablecoin (E-Stablecoin)

Maxwell Murialdo dan Jonathan L. Belof dari Livermore, mengatakan Inovasi mereka akan memungkinkan untuk mentransmisikan listrik tanpa kabel fisik atau jaringan, dan menciptakan Stablecoin yang dijamin sepenuhnya yang dipatok ke Aset Fisik Listrik yang bergantung pada Utilitasnya untuk nilai.

Menurut para Ilmuwan, E-Stablecoin akan dicetak melalui input satu kilowatt-jam listrik, ditambah biaya.

Stablecoin kemudian dapat digunakan untuk transaksi dengan cara yang sama seperti Stablecoin mana pun, atau energinya dapat diekstraksi dengan membakarnya, juga dengan biaya tertentu.

Seluruh Proses akan dikendalikan oleh Smart Contact dengan Penyimpanan Data Cloud yang terdesentralisasi.

Tidak diperlukan otoritas terpusat yang tepercaya untuk memelihara atau menyalurkan Aset.

Para Ilmuwan mengatakan ini akan menjadi Stablecoin pertama yang dipatok dengan keras, yang dapat langsung ditukarkan dengan jumlah tertentu dari Aset Fisik.

Mereka menyarankan bahwa listrik memiliki harga dan permintaan yang sangat stabil, dan listrik yang digunakan untuk mencetak E-Stablecoin akan mudah berkelanjutan.

Investor akan dapat mencetak E-Stablecoin di daerah di mana harga listrik rendah dan membakar token di mana listrik lebih mahal.

Maxwell Murialdo dan Jonathan L. Belof menggambarkan pekerjaan mereka sebagai Bukti Konsep dan menggunakan Matematika tingkat lanjut secara Ekstensif untuk alasan mereka.

Untuk membuat E-Stablecoin yang berfungsi “kemajuan lebih lanjut yang meningkatkan kecepatan, transfer entropi, dan skalabilitas mesin informasi kemungkinan akan diperlukan” jelas para Ilmuwan.

Penyimpanan Cloud yang ditingkatkan, atau alternatifnya, juga akan dibutuhkan.

Sementara itu, penelitian mereka memiliki Implikasi Teoretis untuk cara Kripto memperoleh nilainya, kata para penulis.

Karya mereka telah diterbitkan dalam Jurnal Peer-Review Cryptoeconomic Systems : https://cryptoeconomicsystems.pubpub.org/pub/murialdo-physical-asset-stablecoin/release/2

Publikasi Resmi : https://www.llnl.gov/news/physics-based-cryptocurrency-transmits-energy-not-just-information-through-blockchain

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Crypto Finance Jonathan L. Belof Kripto Lawrence Livermore National Laboratory Maxwell Murialdo Stablecoin