Trading dengan Broker Terbaik

Penambang semakin Terpojok, selain Pasar Bearish, kini Gedung Putih selidiki Konsumsi Energi.

Published : June 2022

Gedung Putih dikabarkan tengah menyusun Rekomendasi Kebijakan untuk mengurangi Konsumsi Energi dan Emisi dalam Penambangan Kripto.

Kelanjutan dari Perintah Eksekutif Presiden Joe Biden yang mendesak Lembaga Federal untuk Mengawasi Penambangan Kripto. Tim Energi Gedung Putih saat ini sedang menyusun laporan tentang Konsumsi Energi.

Terkait :

Perintah Eksekutif menguraikan beberapa tujuan seperti; melindungi Konsumen, Investor, dan Bisnis AS. menjaga stabilitas AS dan Sistem Keuangan Global, mencegah Keuangan Gelap dan Resiko Keamanan Nasional, memperkuat kepemimpinan AS dalam Sistem Keuangan Global dan Daya saing Teknologi, dll.

Laporan diharapkan sudah siap pada Agustus mendatang.

Laporan akan membahas detail Manfaat dan Kerugian Penambangan Kripto, mulai dari Konsumsi Energi, Polusi Suara, Jejak Karbon, serta Perbandingan Proof of Work (PoW) dan Proof of Stake (PoS).

Studi yang terperinci akan mengungkap Fakta tentang Industri yang kurang dipahami, yang menurut para Kritikus mengancam Iklim dan Jaringan Listrik.

Costa Samaras, Asisten Direktur Utama Energi untuk Kantor Kebijakan Sains dan Teknologi di Gedung Putih, mengatakan kepada Bloomberg bahwa :

“Sangat penting, jika ini akan menjadi bagian dari sistem keuangan kita dengan cara apa pun yang berarti, bahwa itu dikembangkan secara bertanggung jawab dan meminimalkan total emisi. ketika kita berpikir tentang aset digital, itu harus menjadi percakapan iklim dan energi.”

Laporan juga akan membantu Administrasi Biden memahami cara kerja dan pentingnya Penambangan Kripto, serta ruang kripto.

Karena faktanya Departemen Energi dan Badan Perlindungan Lingkungan /  Environmental Protection Agency (EPA ) kekurangan informasi mengenai hal ini.

Ketidakmampuan EPA mengendalikan Emisi inipun telah mengundang Kritik dari Kongres AS.

Beberapa laporan juga telah menunjukkan jika para penambang tengah berupaya beralih ke penggunaan Energi terbarukan.

Terkait :

 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Crypto Crypto Miner Finance Joe Biden Kripto Miner Mining Regulation