Trading dengan Broker Terbaik

Pendiri Cardano : Penurunan Pasar Kripto memiliki Dampak Positif yang Besar

11 June 2022 ()

Pendiri Cardano (ADA), Charles Hoskinson, mengatakan jika Pasar Bearish Kripto tidak melulu hanya Malapetaka dan Kesuraman.

Di Yahoo! Finance InterviewCharles Hoskinson mengatakan bahwa penurunan Pasar Kripto menciptakan Lingkungan yang Kondusif untuk Kemajuan Teknologi.

“Pasar bull benar-benar membuat Frustrasi karena tidak ada yang mau bekerja sama. anda memiliki banyak perburuan bakat, upah yang tidak realistis, dan harapan yang tidak realistis. Pasar beruang sebenarnya cukup nyaman. itu adalah bagian pembangunan, jadi anda menghabiskan sepanjang hari dan anda dapat berbicara dengan orang-orang, anda dapat bekerja dengan orang-orang.”

Menurut Charles Hoskinson, Sektor Kripto baru seperti Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) muncul selama Pasar Bearish.

“Saya pribadi telah melalui, saya pikir, seperti enam pasar beruang sekarang. dan setiap kali anda melihat kemajuan besar. dari situlah Revolusi Smart Contract berasal. dari situlah banyak Revolusi DeFi berasal.”

Selama musim dingin Kripto saat ini, Charles Hoskinson mengatakan bahwa “Industri ini berfokus untuk membuat sejumlah peningkatan dan Integrasi Global ISO 20022, Standar Global baru untuk mengirim Instruksi Pembayaran antara Lembaga Keuangan lintas wilayah dan lintas batas.”

“Yang khusus ini, banyak orang berfokus pada peningkatan Interoperabilitas, jadi bagaimana kami mengintegrasikan hal-hal seperti inisiatif yang didukung ISO 20022 ke dalam ruang Kripto, bagaimana kami meningkatkan Skalabilitas Protokol, bagaimana kami meningkatkan Portabilitas dan membuatnya bekerja dalam Perangkat Mobile, meningkatkan Pengalaman Konsumen, dan terakhir, bagaimana kami meningkatkan sisi tata kelola.”

“Jadi, bagaimana anda mengaturnya ketika tidak ada yang bertanggung jawab atas pengalaman puluhan juta pengguna?, jadi Pasar Bearish adalah waktu yang tepat untuk itu terjadi, karena semua orang jauh lebih fokus pada Pekerjaan dan mereka cenderung jauh lebih Kooperatif.”

ISO 20022 Introduction : https://www.iso20022.org/sites/default/files/2022-02/introtoiso20022.pdf

HARGA CARDANO SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Cardano ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Cardano Charles Hoskinson Crypto ISO 20022 Kripto Yahoo Finance