Trading dengan Broker Terbaik

Pendiri Shiba Inu menghapus semua Postingan Sosmed dan Menghilang

Published : June 2022

Pendiri Kripto Meme Shiba Inu (SHIB), yang menggunakan nama samaran Ryoshi, telah menghapus semua aktivitas Twitter serta postingan Blognya, kemudian Menghilang.

Mirip dengan pendiri Bitcoin yang memiliki samaran Satoshi Nakamoto, identitas Ryoshi tetap tidak diketahui sejak proyek diluncurkan pada Agustus 2020 hingga saat ini.

Namun sebelumnya pada beberapa kesempatan, Ryoshi memang sudah mengisyaratkan jika dia pada akhirnya akan pergi.

Melalui postingan di Platform Medium yang telah dihapus, Ryoshi mengatakan :

“Saya sudah bilang dari awal, saya bukan siapa-siapa, saya tidak penting. upaya untuk membuka kedok identitas saya bahkan jika berhasil akan mengecewakan. saya hanyalah seorang pria tanpa konsekuensi yang mengetuk keyboard dan saya dapat diganti. saya Ryoshi.”

Saat ini, Akun Twitter Ryoshi masih aktif, namun semua aktivitas telah dihapus.

Dan 2 Postingan Perpisahan kepada ShibArmy di Medium masih ada.

“Saya tidak penting, dan suatu hari saya akan pergi tanpa pemberitahuan. Ambil SHIBA dan naiklah kawan”

“Setiap Shibarmy adalah Ryoshi. Itu tidak mewakili seseorang, tetapi kemuliaan Shibarmy!”

Namun beberapa anggota mengatakan bahwa postingan ini mungkin berasal dari scammer yang membuat akun baru atas nama Ryoshi.

Sementara itu, Lead Developer Shiba Inu, Shytoshi Kusama, telah menegaskan bahwa proyek akan dilanjutkan dan terus mengaktualisasikan visi dan rencana Ryoshi untuk eksperimen besar ini untuk membangun ekosistem memecoin yang terdesentralisasi.

Melalui Postingan Medium juga : https://shytoshikusama.medium.com/to-ryoshi-a-special-shib-memorial-day-6f1127bd491

Shytoshi Kusama memuji Ryoshi  sebagai Pendiri Anonim Paling Sukses

“Ryoshi adalah salah satu pendiri anonim paling sukses dari sebuah proyek yang pernah ada, meskipun saya tidak mengenalnya, warisannya tetap hidup dalam token Shib, Ekosistem Shib, dan semua proyek yang kami perkirakan akan mendesentralisasikan dunia”

“Etos Ryoshi untuk tetap anonim dan tidak memiliki masukan tentang arah Shib, membuat mitos kami semakin mistis dan mengesankan, kami telah membangun dari nol, tidak pernah membayar pertukaran untuk daftar, dan merevolusi token meme dengan tumbuh secara eksponensial”

Shiba Inu yang menggadang sebutan DOGE Killer sejak diluncurkan, pendekatan yang tentu memancing Reaksi Komunitas DOGE, akhirnya memicu kondisi memanas antar 2 Kubu yang sama-sama merupakan Kripto meme dengan saling serang di Sosmed.

DOGE merupakan Pionir Aset Kripto Meme yang sudah ada sejak 2013, jauh sebelum Kripto menjadi Hype seperti saat ini.

Jadi wajar saja apabila Komunitas DOGE merasa cara memulai dan pendekatan komunitas Shiba Inu tidak sopan dan tidak bersahabat. namun pada akhirnya cara itu berhasil menaikkan popularitas Shiba Inu, yang akhirnya menarik perhatian Investor.

Salah satu kejadian yang tidak akan dilupakan oleh kedua komunitas kripto meme ini adalah ketika seseorang dari komunitas Shiba Inu melalui Twitter bertanya kepada Tokoh Penting yang sekaligus merupakan pendukung DOGE, Elon Musk.

Dia menanyakan berapa SHIB yang Elon Musk miliki, dan Elon Musk menjawab : None yang berarti tidak sama sekali. saat itu juga harga Shiba Inu terguncang terjun.

Pada masa itu, setiap cuitan Elon Musk memang kerap kali berdampak langsung terhadap harga Aset Kripto terkait, bahkan hingga Aset Kripto tertua, Bitcoin.

HARGA SHIBA INU (SHIB) SAAT INI : 


HARGA DOGE SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto SHIB atau DOGE ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Crypto Doge Elon Musk Finance Kripto Shiba Inu