Trading dengan Broker Terbaik

Pengguna PayPal AS kini bisa Transaksi Kripto Lintas Wallet

Published : June 2022

Tampak Paypal terus melanjutkan langkahnya di Sektor Kripto walaupun PayPal Coin yang sempat diumumkan belum juga muncul sampai hari ini.

Terkait :

Bersumber dari Pengumuman Resmi Paypal di Blognya, kini Pengguna Paypal di AS bisa mentransfer, mengirim, dan menerima Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin antara PayPal dan Wallet serta Bursa lainnya.

Disamping itu PayPal juga telah diberikan Bitlicense penuh oleh New York Department of Financial Services (NYDFS)

Paypal tidak mengenakan biaya untuk mentransfer Kripto ke Paypal, Biaya untuk mengirim keluar Paypal adalah Biaya Jaringan Blockchain, ini bukan Biaya Paypal.

Biaya yang dihasilkan tergantung pada Kondisi Jaringan dan faktor lainnya dan dapat berfluktuasi, Perkiraan Biaya Jaringan akan ditampilkan sebelum dikonfirmasi. 

Paypal juga telah menambahkan tahap Verifikasi Identitas terkait penambahan Fitur ini.

Menanggapi Perkembangan ini, Jose Fernandez da Ponte, SVP dan GM Blockchain, Kripto, dan Mata Uang Digital di Paypal, mengatakan : “Menambahkan kemampuan untuk mentransfer, mengirim, dan menerima kripto adalah langkah lain dalam perjalanan kami untuk membangun sistem keuangan yang lebih inklusif dan efektif,”

“Kami senang dapat menghubungkan pelanggan Paypal ke dompet, bursa, dan aplikasi lain, dan kami akan terus meluncurkan fitur, produk, dan layanan kripto tambahan di bulan-bulan mendatang.”

“Langkah ini menunjukkan bahwa kita berada di sini untuk jangka panjang“

VIDEO : 

Link : https://newsroom.paypal-corp.com/2022-06-07-PayPal-Users-Can-Now-Transfer-Send-and-Receive-Bitcoin-Ethereum-Bitcoin-Cash-and-Litecoin

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


HARGA BITCOIN CASH SAAT INI : 


HARGA LITECOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki BitcoinEthereum, Bitcoin Cash, atau Litecoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Bitcoin Bitcoin Cash BTC Crypto Crypto Adoption ETH Ethereum Finance Jose Fernandez da Ponte Kripto Litecoin NYDFS Paypal