Trading dengan Broker Terbaik

26 Cendekiawan & Ilmuwan Komputer AS memulai Perang Baru dengan Kripto

1 June 2022 ()

Berdasarkan Laporan Financial Times, 1 Juni 2022 kemarin, Ilmuwan dan Cendekiawan Komputer di Amerika Serikat telah mengirimkan surat ke Senat AS untuk mendesak melawan meningkatnya pengaruh pelobi Kripto, 

Bruce Schneier di Harvard, Miguel de Icaza mantan Insinyur di Microsoft, Kelsey Hightower di Google Cloud, dan 24 orang lainnya telah mengirim surat kepada anggota parlemen AS yang mengkritik keras teknologi Kripto dan Blockchain.

Mendorong Anggota Parlemen AS mengambil tindakan yang bisa menghambat pertumbuhan industri Kripto di Amerika Serikat, dan untuk melawan lobi yang didanai dengan baik oleh proyek-proyek Blockchain.

Menariknya, Tim tersebut telah menegaskan bahwa pendukung industri kripto mengklaim bahwa Kripto memang solusi untuk banyak masalah ekonomi makro yang dihadapi masyarakat, termasuk menyediakan layanan perbankan untuk berbagai orang di seluruh dunia yang memerlukan akses ke lembaga keuangan tradisional, menjaga privasi keuangan, dan membiarkan mereka yang terkena dampak hiperinflasi menyimpan kekayaan, hanyalah tipuan belaka.

Sebelumnya, Presiden Joe Biden, telah menandatangani Perintah Eksekutif untuk Regulasi Aset Digital, yang menguraikan sejumlah prioritas mulai dari perlindungan konsumen hingga memerangi pendanaan gelap terkait Kripto.

Terkait :

Bruce Schneier berpendapat bahwa Klaim yang dibuat oleh pendukung blockchain tidak benar. Itu tidak aman, itu tidak terdesentralisasi. Sistem apa pun di mana Anda lupa kata sandi dan kehilangan tabungan hidup bukanlah sistem yang aman.

Dalam surat itu, Pernyataan salah satu penandatangan menyatakan bahwa : Aset Kripto telah menjadi kendaraan untuk skema investasi spekulatif yang tidak sehat dan sangat fluktuatif yang secara aktif dipromosikan ke investor ritel yang mungkin tidak dapat memahami risiko dan sifatnya”.

“Kekuatan komputasi setara dengan apa yang dapat Anda lakukan secara terpusat dengan komputer seharga $100”. Dia melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa "Kami pada dasarnya membuang-buang peralatan senilai jutaan dolar karena kami telah memutuskan bahwa kami tidak mempercayai sistem perbankan," Miguel de Icaza.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Blockchain Bruce Schneier Crypto Google Harvard Joe Biden Kelsey Hightower Kripto Microsoft Miguel Icaza