Trading dengan Broker Terbaik

Pihak berwenang Korea Selatan memanggil semua Staff Terra

Published : May 2022

Pengembangan Penyelidikan Pihak Berwenang Pemerintah Korea Selatan terhadap Terraform Labs, Perusahaan Induk Terra, saat ini adalah panggilan pengadilan kepada semua karyawan.

Pihak berwenang Korea Selatan dikabarkan telah memanggil semua karyawan di Terraform Labs sebagai bagian dari penyelidikan skala penuh atas Tragedi Keruntuhan Stablecoin UST dan Terra lama yang kini disebut LUNA Classic (LUNC), sedangkan Terra Baru / Terra 2.0 tetap disebut LUNA.

Penyelidikan dilakukan oleh Tim Investigasi Kejahatan Keuangan dan Sekuritas Gabungan dari Kantor Kejaksaan Distrik Selatan Seoul.

Pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini untuk memeriksa tanda-tanda manipulasi harga yang disengaja dan apakah token telah melalui prosedur pencatatan yang tepat.

Para penyelidik  dilaporkan menuduh bahwa mekanisme token Terra sudah salah sejak awal, yang dimana UST tidak dipatok pada model jaminan atau keuntungan yang stabil.

Menurut beberapa laporan, Terraform Labs telah membubarkan cabangnya di Korea Selatan beberapa hari sebelum Luna dan UST runtuh, dengan beberapa spekulasi bahwa Pendiri Terra, Do Kwon, sengaja menutup divisi lokal untuk menghindari pajak.

Badan Pajak Nasional Korea Selatan akhirnya memberikan Sanksi kepada Terraform Labs dengan denda $78 juta untuk penghindaran pajak.

HARGA TERRA LAMA / TERRA CLASSIC (LUNC) SAAT INI :

HARGA TERRA BARU / TERRA 2.0 (LUNA) SAAT INI :

HARGA UST SAAT INI :

Published at May 2022
Tags : Crypto Do Kwon Finance Kripto LUNA Terra UST