Trading dengan Broker Terbaik

Prediksi Probabilitas Bitcoin & Ethereum Jangka Pendek oleh @Pentosh1

1 June 2022 ()

Seorang Analis Kripto yang cukup ternama di Twitter, Pentoshi, telah membagikan Prediksi Probabilitas 2 Aset Kripto terbesar saat ini, Bitcoin & Ethereum.

Pentoshi memiliki pandangan Bitcoin akan terus menguat dalam jangka pendek menuju level Resistancenya pada kisaran $33.000-$35,000.

“Secara pribadi berpikir ini adalah jalan untuk Bitcoin jika semuanya berjalan dengan baik. $33,000-$35,000, untuk kenaikan lalu kembali ke posisi terendah. seperti yang saya lihat sebagai Probabilitas tertinggi saat ini. ”

Selanjutnya Ethereum, yang sudah dibicarakan Pentoshi sejak desember lalu.

“Mengenai Ethereum, saya telah berbicara tentang posisi terendah yang sama ini sejak desember. Ya, sejak Desember. Naik kemudian turun untuk membersihkannya (akhirnya di bawah $1,700 menurut pendapat saya) setelah lower high diterapkan.”

Menurut Pentoshi, ini akan berumur pendek.


“Sekarang kita mendapatkan reli pasar bearish seperti yang dibahas, penting untuk mengingatnya apa adanya di penghujung hari. Kuda Trojan dirancang untuk mengekstrak nilai dari peserta. Itulah pola pikir untuk mendekati mereka, menurut saya.” 

Dan Pentoshi juga mengatakan kemungkinan dirancang untuk menarik pedagang eceran masuk dengan harga yang lebih tinggi sebelum Bitcoin & Ethereum kembali posisi terendah masing-masing.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia. Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto ETH Ethereum Kripto Prediction Trading