Trading dengan Broker Terbaik

Produsen Jam Tangan Mewah Breitling mulai menerima Pembayaran Kripto

29 June 2022 ()

Salah satu Produsen Jam Tangan ternama Dunia yang didirikan sejak 1884, Breitling, kini telah menerima Pembayaran dengan Kripto.

Untuk memungkinkan Pelanggan membayar dengan Kripto, Breitling menjalin kemitraan dengan BitPay, salah satu Penyedia Layanan Pembayaran Kripto terbesar di Dunia.

Menurut informasi pada Halaman FAQ BreitlingBitPay mendukung pembayaran yang dilakukan dengan Bitcoin, Bitcoin Cash, DogeCoin, Ethereum, Litecoin, Wrapped Bitcoin, dan 5 Stablecoin : Binance USD (BUSD), DAI, Gemini Dollar (GUSD), USDP, dan USDC.

Breitling bukanlah Produsen Jam Tangan Mewah pertama yang menerima Pembayaran Kripto.

Mei lalu, Tag Heuer juga telah mengumumkan mulai menerima pembayaran Kripto, dan Hublot, Produsen Jam Tangan ternama di Swiss, meluncurkan Produk Edisi Terbatas terbaru yang dapat dibeli menggunakan Kripto.

Terkait : Produsen Jam Tangan ternama di Swiss meluncurkan Produk Edisi Terbatas terbaru yang dapat dibeli menggunakan Kripto

Untuk Bitpay sendiri, juga telah dipilih oleh Vueling, Maskapai Penerbangan Eropa berbiaya rendah di Spanyol, untuk memungkinkan Pelanggan melakukan Pembayaran Tiket dengan Kripto.

Terkait : Maskapai Penerbangan di Spanyol akan menerima Pembayaran dalam bentuk Kripto

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitpay Breitling Crypto Crypto Adoption Kripto Partnership