Trading dengan Broker Terbaik

Produsen Jam Tangan ternama di Swiss meluncurkan Produk Edisi Terbatas terbaru yang dapat dibeli menggunakan Kripto

22 June 2022 ()

Hublot, Produsen Jam Tangan ternama di Swiss, meluncurkan Produk Edisi Terbatas terbaru yang dapat dibeli menggunakan Kripto melalui Platform Bitpay.

Hublot mengumumkan bahwa Produk terbarunya, Big Bang Unico Essential Grey, hanya tersedia 200 unit, dan akan tersedia secara Eksklusif hanya di Platform e-Commerce Hublot. secara eksklusif di eBoutique Hublot Amerika Serikat, klien akan dapat berbelanja menggunakan Kripto dengan Bitpay.

Harga Big Bang Unico Essential Grey saat ini ditulis adalah $20.900, sekitar seharga Bitcoin saat ini ditulis, malah kurang 😁

Link : https://www.hublot.com/en-us/watches/big-bang/big-bang-unico-essential-grey-42-mm

Hublot jelas bukan merek mewah pertama yang menerima pembayaran Kripto, sebagian Merek Mewah Terkenal lainnya juga telah mengadopsi Pembayaran Kripto, termasuk Gucci, Balenciaga, Farfetch, dll.

Pesaing Hublot di Swiss, Tag Heuer juga telah mengumumkan bahwa akan memulai menerima Pembayaran Kripto.

Untuk Bitpay sendiri, juga telah dipilih oleh Vueling, Maskapai Penerbangan Eropa berbiaya rendah di Spanyol, untuk memungkinkan Pelanggan melakukan Pembayaran Tiket dengan Kripto.

Terkait : Maskapai Penerbangan di Spanyol akan menerima Pembayaran dalam bentuk Kripto

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Balenciaga Big Bang Unico Essential Grey Bitpay Crypto Crypto Adoption Farfetch Gucci Hublot Kripto Partnership Tag Heuer