Trading dengan Broker Terbaik

Pujian Sarkas Founder Ethereum kepada EOS : singkatan dari Ethereum on Steroid

29 June 2022 ()

"EOS adalah Ethereum Pada Steroid. nama tersebut mencerminkan Fakta bahwa Tim inti belajar dari kenaifan dan idealisme amatir Ethereum, dan membangun Tim Pengembang Perangkat Lunak Profesional bertalenta tinggi yang menciptakan Platform Kontrak Pintar dengan Skalabilitas dan Kecepatan yang jauh lebih tinggi.", Tanggapan Sarkas Vitalik Buterin kepada salah satu pengembang Ethereum, Josh Stark.

Link : https://twitter.com/VitalikButerin/status/1541452416331268096

Menanggapi cuitan Vitalik Buterin ini, Founder Cardano, Charles Hoskinson, menanyakan apakah dia baik-baik saja.

Dan YouTuber Crypto Jungle Inc mengatakan perilaku Vitalik Buterin akhir-akhir ini aneh.

Pada 2018 lalu, EOS menjadi populer dengan cepat, yang mengumpulkan sekitar $4,1 miliar dalam penawaran koin awal / Initial Coin Offering(ICO).

Dianggap sebagai Ethereum Killer karena kecepatannya dalam memproses Transaksi.

Namun, selama bertahun-tahun, Block.one, Pengembang EOSIO, Blockchain EOS, dilaporkan gagal menambah nilai pada Blockchain, yang menyebabkan eksodus pengembang dan mengakibatkan Blockchain kehilangan Decentralized Finance (DeFi) dan non-fungible token (NFT).

Ini memicu pemberontakan anggota komunitas EOS yang tidak puas untuk membentuk Organisasi dan mengambil alih Basis Kode Jaringan, yang kini disebut EOS Network Foundation (ENF)

Menanggapi cuitan Vitalik Buterin, CEO ENF, Yves La Rose, mengatakan "We are making a comeback, and nothing can stop us now. EOS adalah Blockchain yang paling berkinerja, ini adalah fakta. EOS adalah satu-satunya Blockchain yang terbukti dapat menangani 100m+ transaksi perhari, Teknologi bukanlah masalah bagi EOS, namun di masa lalu, kepemimpinan adalah masalah BESAR."

Berdasarkan Data Coinmarketcap, EOS mencapai harga tertinggi (ATH) sekitar $22.89 pada 29 April 2018, dan saat ini ditulis berada pada kisaran $0.9472. turun sekitar 95,8% dari ATH.

Dan untuk Ethereum, pencapaian harga tertinggi (ATH) adalah sekitar $4891. pada 16 November 2021, dan saat ini ditulis pergerakan harga sedang pada kisaran $1144. turun sekitar 76,6% dari ATH.

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

HARGA EOS SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto EOS atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto EOS Network Foundation ETH ETH 2.0 Ethereum Kripto Vitalik Buterin Yves La Rose