Trading dengan Broker Terbaik

Raksasa Penambangan Kripto Bitfarms menjual 3000 Bitcoin

23 June 2022 ()

Berdasarkan Pengumuman Resmi Bitfarms, selama seminggu terakhir, Perusahaan telah menjual total 3.000 Bitcoin dengan harga sekitar $62jt dan menutup Pembiayaan Peralatan baru sebesar $37jt.

Ini membawa total kepemilikan Bitcoin Bitfarms menjadi 3.349, termasuk Produksi Bulanan, yang saat ini rata-rata sekitar 14 Bitcoin perhari.

Bitfarms telah menerapkan sebagian dari hasil untuk menyeimbangkan kembali hutangnya dengan mengurangi Fasilitas Kredit yang didukung Bitcoin dengan Galaxy Digital LLC lebih lanjut $28jt dari $66jt menjadi $38jt.

“Dengan mempertimbangkan Volatilitas Ekstrim di Pasar, kami terus mengambil tindakan untuk meningkatkan Likuiditas dan untuk mengurangi dan memperkuat Neraca kami” ujar Jeff Lucas, CFO Bitfarms.

“Secara khusus, kami menjual 1.500 lebih banyak Bitcoin dan tidak lagi menahan semua Produksi Bitcoin harian kami.”

“Meskipun kami tetap bullish pada Apresiasi harga Bitcoin jangka panjang, Perubahan Strategis ini memungkinkan kami untuk Fokus pada Prioritas utama kami untuk mempertahankan Operasi Penambangan Kelas Dunia dan terus mengembangkan Bisnis kami untuk mengantisipasi Peningkatan Ekonomi Pertambangan.”

“Sejak Januari 2021, kami telah mendanai Operasi dan Pertumbuhan melalui berbagai langkah Pembiayaan. Kami percaya bahwa menjual sebagian dari kepemilikan Bitcoin dan Produksi harian kami sebagai sumber Likuiditas adalah Metode terbaik dan paling Murah di lingkungan Pasar saat ini” 

Pada 20 Juni 2022, Bitfarms memegang uang tunai sebesar $42jt dan 3.349 Bitcoin senilai sekitar $67jt dengan harga Bitcoin sebesar US$20.000. Bitfarms mematuhi semua kewajiban Kreditnya.

Publikasi Resmi : https://www.globenewswire.com/en/news-release/2022/06/21/2465965/0/en/Bitfarms-Adjusts-HODL-Strategy.html

VIDEO : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitfarms Crypto Miner Galaxy Digital Kripto Miner Mining