Trading dengan Broker Terbaik

Raksasa Teknologi Tiongkok meluncurkan Tim Khusus untuk menangani Metaverse

27 June 2022 ()

Raksasa Teknologi China, Tencent, telah meluncurkan Tim Khusus untuk mendorong Pertumbuhan Metaverse-nya, yaitu The Extended Reality Unit.

Langkah terbaru yang diambil Tencent dalam Ruang Metaverse ini mengirimkan Gelombang Signifikan terhadap Ekosistem Teknologi di China.

Tim ini akan mempelopori semua upaya pengembangan Metaverse meliputi Pengembangan Perangkat Lunak dan Perangkat Keras, yang dikabarkan akan merekrut lebih dari 300 orang.

Tim akan dipimpin oleh Li Shen, yang saat ini menjabat sebagai Global Chief Technology Officer di Tencent.

Saat ini memang belum jelas ke mana arah Tencent akan masuk, namun dikabarkan bahwa Tencent akan membuat Perangkat Keras dan perangkat Lunak untuk Metaverse.

Tencent secara hipotetis diatur untuk memproduksi Perangkat Keras XI dan AR, yang berarti ini akan akan menjadi persaingan sengit bagi META.

META sendiri saat ini adalah Perusahaan yang paling serius dengan Metaverse, mulai dari perubahan nama Facebook menjadi META, dan mempersiapkan segalanya mulai dari Platform hingga alatnya (Oculus)

Dan baru-baru ini, CEO META, Mark Zuckerberg, mengumumkan bahwa Perusahaan meluncurkan Toko Pakaian Digital yang disebut Meta Avatars Store.

Mark Zuckerberg membuat Pengumuman selama Instagram Live dengan Eva Chen, Director of Fashion Partnerships di Instagram.

Mark Zuckerberg melihat Opsi ini sebagai cara bagi Pengguna untuk mengekspresikan diri mereka melalui Avatar mereka.

Mark Zuckerberg mengatakan META berencana menjadikan tokonya sebagai Pasar terbuka di mana Pengembang dapat membuat dan menjual Pakaian.

"Kami meluncurkan Avatar Store kami di Facebook, Instagram, dan Messenger sehingga Anda dapat membeli Pakaian Digital untuk menata Avatar Anda, Barang Digital akan menjadi cara penting untuk mengekspresikan diri Anda di Metaverse dan Pendorong besar Ekonomi Kreatif. Saya senang menambahkan lebih banyak Merek dan segera menghadirkan ini ke VR.”, ujar Mark Zuckerberg.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Eva Chen Kripto Li Shen Mark Zuckerberg META Metaverse Microsoft Tencent