Trading dengan Broker Terbaik

Raksasa Ventura Felix Capital selesaikan Putaran Pendanaan ke-4 sebesar $600jt untuk Perusahaan Blockchain & Web 3.0

Published : June 2022

Raksasa Ventura, Felix Capital. yang berbasis di Inggris, telah menyelesaikan Putaran Pendanaan ke-4 sebesar $600jt. menggandakan total aset yang dikelola menjadi $1,2 miliar, yang selanjutnya akan mendorong laju Perusahaan berbasis Blockchain atau Web 3.0. di Amerika Utara dan Eropa.

Felix Capital sendiri telah memiliki 51 Perusahaan didalam Portofolionya saat ini ditulis, termasuk Lightspark, Perusahan milik David Marcus, mantan President Paypal dan Head of Messenger & Novi di META (dulu Facebook). dan Ledger, Perusahan Produsen Wallet Kripto ternama. yang baru saja juga bermitra meluncurkan Dana $110jt untuk diinvestasikan dalam Startup Web 3.0. bersama Perusahaan Modal Ventura Cathay Innovation

Terkait : Ledger dan Cathay Innovation meluncurkan Dana $110jt untuk Startup Web 3.0.

51 Perusahaan yang berada dalam Portofolio Felix Capital, antara lain adalah :

Dan kini tampaknya Felix Capital ingin menggenjot aliran dananya ke Proyek berbasis Blockchain.

Kepada Bloomberg, Mitra dan Anggota Tim Pendiri Felix Capital, Antoine Nussenbaum. mengatakan : “Sebagai perusahaan yang berfokus pada perubahan Perilaku Konsumen, kami berharap Komunitas akan berkembang secara alami di Platform Web3 untuk berkomunikasi dan bertransaksi”

“Kami ingin memainkan Peran Awal dalam Perjalanan ini.”

Kepada Forbes, Pendiri dan investor di Felix Capital, Frederic Court. mengatakan : “Kami berada pada Skala di mana kami dapat memilih Pertempuran kami dan memiliki Dampak Positif” . 

“Saya sering mengatakan cara kita mempraktikkan Modal Ventura, bahwa bagian menghasilkan uang adalah Produk Sampingan dari mendukung Bisnis yang Khas, Menarik, dan Otentik.”

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Antoine Nussenbaum Blockchain Bloomberg Crypto David Marcus Felix Capital Finance Forbes Frederic Court Kripto Ledger Lightspark Web 3.0 Web3