Trading dengan Broker Terbaik

Kemitraan Baru Ripple yang memungkinkan Kripto untuk Pembayaran Barang Mewah

Published : June 2022

Ripple telah mengumumkan Kemitraan barunya dengan Lunu, sebuah Penyedia Pembayaran Kripto yang memungkinkan Pedagang menerima Kripto dalam jumlah besar sebagai Metode Pembayaran yang dapat dikonversi menjadi Mata Uang Fiat seperti Dolar AS dan Euro.

Lunu memungkinkan Retailer kelas atas dan mewah di Inggris dan Eropa untuk menerima Pembayaran Kripto di Toko melalui Terminal (POS) dan Widget Online.

VIDEO : https://lunu.io/assets/lunu_en.mp4

Lunu beroperasi dengan para Raksasa e-Commerce, seperti Shopify, Woo Commerce, Magento, BigCommerce, PrestaShop, dll.

Retailer merek mewahnya antara lain adalah perhiasan terkenal Steven Stone, Chalhoub Group, Off-White, Browns, Courbet, L'Exception, Farfetch, dll.

Kemitraan ini akan memungkinkan pengguna menggunakan Pusat Likuiditas Ripple / Ripple Liquidity Hub untuk membayar di dalam Toko maupun Online.

Kemitraan ini berpotensi akan menarik jutaan Pengguna dan Pedagang untuk mengadopsi Kripto.

Ripple meluncurkan Liquidity Hub untuk mendukung Adopsi Kripto jangka panjang, menawarkan Integrasi Turn-Key dan Perutean pesanan cerdas ke sumber Aset Digital dengan harga yang dioptimalkan.

Pengguna Ripple Liquidity Hub dapat dengan mulus dan cepat mengakses Aset Kripto dari berbagai tempat, termasuk Market Maker, Bursa, dan OTC Desk.

VIDEO : 

Menanggapi Kemitraan ini, Rajesh Madhaiyan, Direktur Produk di Lunu. mengatakan : “Untuk pengecer mewah, sangat penting untuk tetap mengikuti tren terbaru, dan dalam hal pembayaran, inovasi terbesar datang dari kancah kripto yang berkembang”

“Berkat Lunu, pengecer ini mendapatkan akses ke pemirsa baru yang lebih muda, lebih kaya yang terus bertambah jumlahnya.”

“Kemitraan kami dengan Ripple memiliki potensi untuk berdampak besar pada penawaran layanan pelanggan pengecer dengan memperluas variasi metode pembayaran dan dengan menggambarkan merek pengecer sebagai lebih inovatif dan progresif”

Sendi Young, Managing Director UK & Europe di Ripple mengatakan : “Liquidity Hub adalah benang merah yang menopang semua solusi Ripple, mulai dari pembayaran hingga Pinjaman dan Kredit”

“Ambisi kami adalah membangun rangkaian Produk Kripto berorientasi perusahaan untuk kepentingan klien kami dan pelanggan mereka”

“Inilah mengapa kami sangat senang dengan kasus penggunaan baru yang fantastis ini untuk Liquidity Hub yang akan memungkinkan klien ritel mewah Lunu untuk menerima pembayaran Kripto.”

Press Release : https://www.businesswire.com/news/home/20220607005412/en/

HARGA RIPPLE (XRP) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Ripple ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Crypto Crypto Adoption Finance Kripto Lunu Partnership Ripple Sendi Young XRP