Trading dengan Broker Terbaik

Ripple membuka Engineering Hub di Toronto untuk Mendorong Inovasi Kripto

23 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Ripple : 

Hari ini kami mengumumkan Pembukaan Kantor baru kami di Toronto yang akan berfungsi sebagai Pusat Teknik utama.

Kantor baru ini akan menjadi Kantor pertama kami di Kanada, mendukung Pertumbuhan berkelanjutan kami di Amerika Utara dan sekitarnya.

Kami berencana untuk awalnya mempekerjakan 50 Insinyur di Toronto dengan tujuan untuk memperluas ke Ratusan Insinyur Perangkat Lunak Blockchain termasuk Ilmuwan Pembelajaran Mesin Terapan, Ilmuwan Data, dan Manajer Produk.

“Kripto dan Blockchain menghadirkan Peluang luar biasa bagi para Insinyur untuk mengatasi masalah yang sulit, dengan Potensi solusi ini untuk memengaruhi Pergerakan nilai di seluruh Dunia” ujar Brad Garlinghouse, CEO Ripple.

“Hampir setiap Lembaga Keuangan datang dengan Strategi Kripto untuk memanfaatkan Teknologi ini yang akan mendukung Sistem Keuangan Global Masa Depan kita.”

“Kripto adalah salah satu Industri yang paling mendebarkan untuk bekerja, jadi tidak mengherankan bahwa Bakat meninggalkan Petahana Teknologi dan Keuangan Tradisional untuk memasuki Ruang ini.”

“Kami terus meningkatkan dan berinvestasi dalam Bisnis kami dengan memperluas kehadiran kami secara Global dengan Kantor pertama kami di Toronto.”

Sementara orang lain di Industri ini telah mengumumkan Pemberhentian dan Pembekuan Perekrutan, Prioritas utama kami tetap membawa Bakat Kelas Dunia yang akan membantu kami berinovasi dan melayani Pelanggan kami selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pada tahun lalu saja, kami telah membuka Kantor baru di kota-kota utama termasuk Miami dan Dublin dan berencana untuk mempekerjakan Ratusan orang secara Global pada tahun 2022.

“Di Ripple, kami adalah Tim yang membangun Solusi Kripto terobosan untuk membuka Peluang Ekonomi yang lebih besar bagi semua orang, di mana saja, dan itu menciptakan suasana yang menarik” ujar Devraj Varadhan, SVP of Engineering.

“Kami sangat Antusias untuk memanfaatkan Kumpulan Bakat Teknis Toronto dan menambahkan Pembangun untuk mengatasi kebutuhan Pelanggan yang belum terpenuhi, tim kami di sini akan memainkan Peran Kunci dalam mendorong Inovasi Ripple, mulai dari Pengembangan Protokol Blockchain dan Aplikasi terdesentralisasi hingga Pembelajaran Mesin. dan Solusi Pembayaran.”

Pembukaan Kantor Toronto semakin memperkuat Komitmen kami terhadap Kawasan yang sudah menjadi Pusat Teknologi terkemuka.

Kami akan memanfaatkan kumpulan Bakat Lokal dan merekrut Insinyur Terbaik untuk mendorong Inovasi Kripto di Toronto.

“Saya senang bahwa Ripple berakar di Toronto di mana kami tahu Perusahaan akan dapat memperoleh Manfaat dari Bakat Teknis yang sangat terampil, Ekosistem yang berkembang pesat, dan Keunggulan Ekonomi kompetitif yang ditawarkan Wilayah ini”, ujar John Tory, Walikota Kota Toronto.

“Teknologi Inovatif, terkenal secara Global, dan sikap Penggerak Pertama Ripple akan sangat cocok untuk semangat Toronto yang Beragam, Berwirausaha, dan Berkomitmen.”

Kami memiliki ikatan yang kuat dengan Komunitas Toronto melalui University Blockchain Research Initiative (UBRI) kami dan bekerja sama dengan Universitas dan Perguruan tinggi papan atas seperti University of Waterloo dan Toronto Metropolitan University.

Bersama dengan UBRI yang mendukung Penelitian terkemuka di beberapa Bidang utama Teknologi Blockchain dan Kripto, kami dapat memberikan kesempatan kepada Siswa untuk memperoleh Keterampilan Teknis yang kuat.

“Melalui kemitraan UBRI kami, mahasiswa Pascasarjana dilatih tentang Blockchain terbaru dan dasar-dasarnya sehingga mereka siap untuk memasuki Dunia kerja” ujar Profesor Anwar Hasan dari University of Waterloo.

“Ripple dan UBRI telah memainkan Peran Penting dalam membantu mengembangkan Bakat di dalam Universitas dan dengan pembukaan Kantornya di Toronto, kami senang melihat Lulusan kami melanjutkan Perjalanan Blockchain mereka, sebuah kota dengan Adegan Teknologi yang Berkembang Pesat.”

“Laboratorium Penelitian Keamanan Siber Toronto Metropolitan University membantu mempercepat Inovasi terobosan dalam Blockchain dan Pembayaran Digital yang terjadi di Toronto melalui kemitraannya dengan UBRI” ujar Dr. Atefeh Mahatan, Ketua Penelitian Kanada dan Profesor Asosiasi, Manajemen Teknologi Informasi Toronto Metropolitan University.

“Ripple telah menunjukkan bahwa ia berkomitmen untuk menyediakan Alat dan Sumber Daya yang dibutuhkan untuk memimpin upaya ini, dan kami berharap dapat melihat dampak Pembukaan Kantornya di Toronto terhadap kelanjutan Inovasi ini di masa depan.”

Publikasi Resmi : https://ripple.com/insights/driving-crypto-innovation-through-top-engineering-talent-in-canada/

HARGA RIPPLE (XRP) SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto XRP, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Anwar Hasan Crypto Devraj Varadhan Dr. Atefeh Mahatan John Tory Kripto Ripple Toronto Metropolitan University University Blockchain Research Initiative University of Waterloo XRP