Trading dengan Broker Terbaik

Salah Satu Pendiri DOGE berseteru dengan Elon Musk dan berharap ini adalah Akhir dari Kripto

1 June 2022 ()

Salah satu pendiri DOGE,  Jackson Palmer, berharap Koreksi Pasar saat ini adalah akhir dari Sektor Kripto. 

Dalam wawancaranya dengan Crikey Australia, Jackson Palmer mengatakan bahwa koreksi saat ini bukanlah Musim Dingin Kripto, namun merupakan fase bagi Promotor Kripto untuk menunggu investor berikutnya mengambil keuntungan, meskipun ada jejak proyek gagal. 

Jackson Palmer mengatakan bahwa meskipun pasar telah terkoreksi, Promotor masih terus memompa uang ke proyek yang berbeda, sambil menunggu investor melupakan Penipuan. 

“Sayangnya saya berharap ini adalah akhir dari kripto, tetapi ternyata tidak. secara lebih holistik, dalam sistem griftonomik, hiperkapitalisme, kapitalisme ini, semakin banyak orang yang tidak melakukan apa-apa selain menghasilkan uang dari tidak melakukan apa-apa, Saya tidak akan mengatakan bahwa ini musim dingin. Saya masih melihat banyak uang disalurkan oleh promotor kripto. Mereka sedang menunggu sekelompok orang bodoh baru masuk. Ini terjadi dalam siklus,” jelas Jackson Palmer. 

Melalui akun Twitter-nya, Jackson Palmer sempat mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk kembali ke sektor yang dikendalikan oleh kartel kuat yang terdiri dari tokoh-tokoh kaya.

Pernyataan yang menarik jika mengingat pemilik Tesla dan SpaceX yang sekaligus merupakan pendukung DOGE, Elon Musk, sebelumnya telah memainkan peran penting dalam nilai DOGE dan beberapa Aset Kripto lainnya melalui cuitan twitter. 

Dan kini Jackson Palmer dan Elon Musk tengah berada dalam perseteruan berkelanjutan setelah dalam wawancaranya dengan Crikey Australia, Jackson Palmer mengatakan Elon Musk "Grifter". menjual visi, pura-pura memahami bahkan tidak tahu cara menjalankan kode.

Dan Elon Musk menanggapi kembali dengan mengatakan

"anak-anak saya menulis kode yang lebih baik ketika mereka berusia 12 tahun, daripada skrip omong kosong yang dikirim Jackson kepada saya"

"seperti yang saya katakan, jika itu sangat bagus, dia harus membagikannya kepada dunia dan membuat pengalaman semua orang dengan Twitter menjadi lebih baik. Jika dia melakukannya, Anda akan melihat apa yang saya maksud."

"Jackson Palmer adalah alat"

HARGA DOGE SAAT INI :

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto DOGE ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Crikey Crypto Doge Elon Musk Jackson Palmer Kripto SpaceX Tesla