Trading dengan Broker Terbaik

Salah satu Universitas Negeri terbesar di Amerika akan meluncurkan Kelas Metaverse

15 June 2022 ()

Salah satu Universitas Negeri terbesar di Amerika Serikat berdasarkan Populasi Mahasiswa, Arizona State University, tengah berencana untuk meluncurkan Sistem pembelajaran Online melalui Metaverse.

Sesuai data USPTO, pada 7 dan 8 Juni, Dewan Bupati Arizona atas nama Arizona State University telah mengajukan 7 Permintaan Perubahan nama.

Nama-nama ini termasuk ASU, Arizona State, dan Arizona State University, termasuk Tim Olahraganya, Sun Devils, yang akan digunakan di Lingkungan Virtual.

Arsip : https://tsdr.uspto.gov/#caseNumber=97446886&caseType=SERIAL_NO&searchType=statusSearch

Nama Sekolah, Lambang, dan Logo Garpu Rumput Sun Devils adalah Merek Dagang untuk digunakan di Dunia Maya di mana orang dapat terhubung untuk tujuan Hiburan, Rekreasi atau Budaya, dan mencapai tujuan Pembelajaran.

Arizona State University melaporkan 77.881 Siswa terdaftar di Kampus Fisik di Amerika Serikat selama musim gugur 2021, sementara 57.848 Siswa belajar melalui Digital Immersion.

Link : https://www.asu.edu/about/facts-and-figures

Casey Evans, Direktur Senior Arizona State University untuk Pembelajar Strategis dan Mobilisasi Program, mengatakan bahwa Kursus Digital Immersion adalah Alat terbaik Universitas untuk membantu siswa melanjutkan Pembelajaran selama masa Pemisahan Fisik.

Link : https://edplus.asu.edu/newsroom/campus-future-digital-immersion

Arizona State University sangat senang dengan Potensi yang dimiliki Web3 untuk pendidikan.

Mereka percaya bahwa Masa Depan Pendidikan dan Keterampilan sebagian terletak di Web3 dan Metaverse.

Link : https://www.asugsvsummit.com/news/education-web3-and-the-metaverse-at-asu-gsv-13-0

Dan menurut Aplikasi Merek Dagang, Arizona State University mungkin sedang menyelidiki Penggunaan NFT untuk memvalidasi berbagai Dokumen mulai dari Ijazah hingga Tiket Acara Sekolah.

Mereka juga berencana menggunakan NFT untuk Highlight Video Olahraga.

Arizona State University telah menggunakan Teknologi Blockchain untuk berbagai tujuan, termasuk melacak Penyebaran wabah COVID-19 pada November 2020 dan berbagi Data dari Catatan Akademik Mahasiswanya pada 2019.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Arizona State University Blockchain Casey Evans Crypto Crypto Adoption Kripto NFT Sun Devils Web 3.0 Web3