Trading dengan Broker Terbaik

Samsung meluncurkan Wallet dengan Fitur Kripto dan Kebutuhan Lifestyle Digital lainnya yang lebih lengkap

Published : June 2022

Beberapa hari lalu, Samsung telah mengumumkan peluncuran Samsung Wallet yang akan memungkinkan pengguna Galaxy untuk mengelola semua yang mereka butuhkan untuk Gaya Hidup Digital termasuk Kartu Identitas, Kartu Kredit, Kata Sandi, Kunci Digital, Boarding Pass, serta Kartu Keanggotaan dalam Aplikasi Seluler yang mudah digunakan.

Menurut pengumuman, Samsung Wallet mengintegrasikan Samsung Blockchain dan SmartThings, yang akan memungkinkan Pengguna untuk menjelajahi Dunia Kripto dan memantau Portofolio di Bursa yang berbeda dalam satu aplikasi sambil menyimpan Data Penting lainnya. 

Mengomentari perkembangan ini, Jeanie Han, Chief Medical Officer dan Head of Digital Life di Samsung Electronics, mengatakan bahwa nantinya Perusahaan berencana untuk memperpanjang kasus Penggunaan Wallet.

Berdasarkan Publikasi Resmi Samsung :

Memperkenalkan Samsung Wallet, Platform yang Aman dan Mudah digunakan untuk menampung Semua Kebutuhan Kehidupan Digital Anda

Samsung Wallet menggabungkan Samsung Pay dengan Samsung Pass untuk menyimpan dan mengakses ID digital, Kartu Pembayaran dan Loyalitas, Kunci, dll

Samsung Electronics hari ini mengumumkan peluncuran Samsung Wallet, sebuah Platform baru yang memungkinkan pengguna Galaxy untuk mengatur Kunci Digital, Boarding Pass, Kartu Identitas, dll dalam satu Aplikasi Seluler yang mudah digunakan dan Aman.

Samsung Wallet dilindungi oleh Defense-Grade Security dari Samsung Knox dan memanfaatkan Ekosistem Galaxy terbuka dengan mengintegrasikan Samsung Blockchain Wallet untuk memantau Aset Kripto dengan mudah, dan SmartThings untuk membuka Kunci Pintu.

“Samsung Wallet menghadirkan tingkat kenyamanan baru setiap hari ke Perangkat Seluler dengan Lingkungan yang benar-benar Aman dan terlindungi untuk menyimpan Kunci Digital, Kartu, dan lainnya,” ujar Jeanie Han, EVP dan Head of Digital Life, MX Business di Samsung Electronics.

 “Sebagai bagian dari Komitmen berkelanjutan kami untuk membuka Ekosistem, kami akan terus memperluas kemampuan Samsung Wallet dengan bekerja sama dengan Mitra dan Pengembang terpercaya kami.”

Lebih dari Layanan Pembayaran

Samsung Wallet memberi Pengguna antarmuka yang disempurnakan dan Akses sekali gesek ke Kartu Pembayaran, Kartu Loyalitas, dan Keanggotaan, dll.

Samsung Wallet juga menggabungkan Fungsionalitas Samsung Pass yang menyimpan Kata Sandi dengan Aman, dan memungkinkan pengguna untuk masuk ke Aplikasi dan Layanan dengan Cepat dan Mudah .

Bahkan membantu Pengguna dengan cepat memantau Portofolio Aset Digital mereka dengan memeriksa Nilai Kripto mereka di berbagai Bursa di satu tempat.

Akhir tahun ini, Samsung Wallet juga akan mulai mendukung ID Rresmi, seperti SIM Seluler dan ID Pelajar.

Akses Nyaman ke Rumah dan Transportasi

Dengan integrasi SmartThings dan kemitraan Samsung dengan Perusahaan Keamanan Rumah terkenal, Pengguna dapat dengan mudah menambahkan Kunci Rumah Digital untuk mengunci dan membuka kunci pintu dengan mudah menggunakan perangkat Galaxy.

Samsung Wallet juga mendukung Kunci Mobil digital pada model BMW, Genesis, dan Hyundai tertentu yang memungkinkan Pengguna mengunci dan membuka Kunci Mobil, menyalakan Mesin, dsb.

Dan kemitraan Samsung dengan Korean Air memungkinkan Boarding Pass Korean Air disimpan di Samsung Wallet untuk akses yang mudah, menjadikannya mudah dan nyaman untuk urusan Penerbangan.

Aman dan Sederhana, Dilindungi oleh Samsung Knox.

Samsung Wallet dilindungi oleh Platform Defense-Grade Security, Samsung Knox.

Perlindungan termasuk pengenalan Sidik Jari dan Enkripsi yang membantu melindungi Data Sensitif Pengguna, sehingga hanya Pemilik Perangkat yang dapat mengakses Informasi Penting mereka.

Bersamaan dengan Samsung Knox, Item Sensitif Kunci tertentu di Samsung Wallet disimpan di lingkungan yang terisolasi, elemen aman yang disematkan, yang juga membantu melindungi dari Peretasan Digital dan Fisik.

Ketersediaan

Pengguna Galaxy di 6 Pasar : Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, US dan AS, cukup membuka Aplikasi Samsung Pay atau Samsung Pass dari Perangkat Galaxy mereka yang memenuhi Syarat, dan ikuti Petunjuk untuk memperbarui dan bermigrasi ke Samsung Wallet, atau kunjungi Galaxy Store untuk mempelajari lebih jauh.

  1. Ketersediaan dan Peluncuran Fitur tertentu dapat bervariasi menurut Pasar dan Model Perangkat Pengguna dan dapat berubah.
  2. Tersedia pada Kartu dan Program tertentu, Rincian Layanan dapat bervariasi menurut Pasar dan dapat berubah.
  3. Tersedia di Aplikasi dan Layanan tertentu, Rincian fitur dapat bervariasi menurut Pasar.
  4. Tersedia di Bursa tertentu; Rincian Layanan dapat bervariasi menurut Pasar dan dapat berubah.
  5. Tersedia pada jenis Identifikasi tertentu, Institusi dan Sekolah, Rincian Layanan dapat bervariasi menurut Psar dan dapat berubah.
  6. Tersedia di Pasar dan Kunci Pintu Pintar tertentu, untuk Daftar Mitra Global, silakan mengunjuggi https://www.smartthings.com/products-list.
  7. Layanan Kunci Mobil Digital tersedia di Pasar dan Model Perangkat tertentu; saat ini berfungsi dengan Model Mobil tertentu, termasuk BMW Seri 1,2,3,4,5,6,8 Seri, X5, X5 M, X6, X6 M, X7, Z4, iX3, iX dan model i4 yang diproduksi setelah Juli 2020, Model Genesis GV60 diluncurkan setelah September 2021 dan model G90 diluncurkan setelah Desember 2021, Model Hyundai Palisade diluncurkan setelah Mei 2022. fitur persisnya mungkin berbeda menurut pembuat dan/atau Model Mobil.
  8. Tersedia pada Penerbangan Korean Air tertentu, Rincian layanan dapat bervariasi menurut Pasar dan dapat berubah.
  9. Pembaruan Perangkat Lunak saat ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 16 Juni 2022 untuk Prancis, Italia, Spanyol, Inggris, dan AS, dan pada 17 Juni 2022 untuk Jerman. waktu yang tepat dan ketersediaan pembaruan dapat bervariasi menurut Pengguna dan Pasar.
  10. Membutuhkan Ponsel Galaxy yang mendukung Samsung Pay yang menjalankan Android 9 Pie atau lebih baru. beberapa elemen memerlukan perangkat yang mendukung eSE. untuk daftar lengkap Perangkat yang Kompatibel, kunjungi www.samsung.com.

Publikasi Resmi : https://news.samsung.com/global/introducing-samsung-wallet-an-easy-to-use-secure-platform-that-holds-everything-your-digital-life-needs

Samsung mulai masuk ke Industri dengan peluncuran Galaxy S10 pada Februari 2019 lalu, yang dimana Produk Samsung ini dirancang untuk mendukung Kripto utama seperti Bitcoin dan Ethereum. 

Kemudian pada tahun 2020, bermitra dengan Bursa Kripto Gemini untuk memungkinkan Pengguna  berdagang dan menyimpan Kripto secara efektif dengan Smartphone.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : Crypto Finance Kripto Samsung Samsung Wallet Samsung Blockchain Samsung Knox Samsung Pass Samsung Pay SmartThings