Trading dengan Broker Terbaik

Sepak Terjang Raksasa Investasi Fidelity Investments di Industri Kripto yang saat ini mencari Talenta Baru

1 June 2022 ()

Ditengah perkembangan Industri Kripto, Raksasa Perusahaan Investasi, Fidelity Investments,  berekspansi dengan Fidelity Digital Assets.

Berdasarkan laporan dari Reuters per 1 Juni 2022, saat ini, Fidelity Digital Assets diperkirakan memiliki sekitar 200 karyawan, dan baru-baru ini mengonfirmasi jika ingin mengisi 210 posisi baru dalam Layanan Klien, Teknologi, dan Operasi yang akan Fokus pada Aset di luar Bitcoin.

Presiden Fidelity Digital Assets, Tom Jessop, mengkonfirmasi berita tersebut, dan menjelaskan bahwa:

“Seiring permintaan Aset Digital terus tumbuh dan berkembang, kami akan terus memperluas upaya Perekrutan kami.”

Pada April 2021 lalu, Media Financial Finbold melaporkan tentang Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat  / US Department of Labor (DOL ) yang mengatakan Keprihatinan serius setelah Fidelity mengumumkan rencananya untuk menawarkan Bitcoin sebagai Opsi Investasi.

Terkait : Kementerian Ketenagakerjaan AS mengkhawatirkan Bahaya Dana Pensiun Bitcoin besutan Fidelity

Pertengahan Februari lalu, Fidelity International meluncurkan produk yang diperdagangkan di Bursa Bitcoin (ETP)  Eropa yang disebut Fidelity Physical Bitcoin ETP (FBTC), yang disebut-sebut sebagai Produk termurah dari jenisnya di Eropa.

Sebelumnya juga, di bulan Januari lalu, Fidelity telah mengajukan aplikasi dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) untuk Dana yang diperdagangkan di Bursa (ETF), yang disebut Fidelity Metaverse ETF, yang bertujuan memantau kinerja Perusahaan Publik yang mengembangkan dan memasarkan Produk Metaverse. 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption Fidelity Kripto SEC