Trading dengan Broker Terbaik

Seseorang pengguna Twitter Anonim akan membongkar Kejahatan para Influencer Kripto

8 June 2022 ()

Sedang Ramai, seorang pengguna Twitter dengan username @adyingnobody mengklaim dirinya telah memanfatkan kelemahan Plaform Telegram untuk mengeksploitasi para Influencer Kripto. 

@adyingnobody mengatakan memiliki 137.21GB data mencakup diskusi yang berkaitan dengan Penipuan, Rasisme, Homofobia, dan Kejahatan Seksual.

Cuitan @adyingnobody ini telah diretweet sekitar 12.800, dan memiliki sekitar 37.000 Followers saat ini ditulis.

@adyingnobody mengatakan kerentanan / kelemahan Keamanan Telegram diidentifikasi pada tahun 2019, dimana kelemahan itu mengizinkan seseorang mengakses halaman grup dengan pesan terbaru jika izin yang tepat tidak diatur.”

@adyingnobody mengatakan telah menghabiskan banyak waktu dan upaya mengumpulkan Pesan dan Data tersebut.

Daftar Kejahatan yang terungkap dari data ini dikatakan cukup banyak.

“Artis berpura-pura menjadi pengembang, pengembang berpura-pura menjadi seniman. mereka yang berpura-pura kaya, mereka yang berpura-pura miskin, semua itu terekspos ke saya,” ujar @adyingnobody

“Banyak Individu atau Proyek yang saya sebutkan tidak akan selamat dari ini, baik karena Reaksi Publik, Penipuan Keuangan, atau alasan lain yang tidak jelas seperti Rasa Malu.”

Lengkapnya :

Saya ingin bersih, dan kemungkinan besar saya akan merobek keretakan di seluruh komunitas saat saya melakukannya dan dalam perjalanan keluar.

Selama beberapa minggu ke depan ini saya akan merilis 137,21GB obrolan grup Telegram dan pesan, yang saya bukan bagian darinya.

Mengapa? Ini semua berkat eksploitasi pada Oktober 2019 yang memungkinkan seseorang mengakses halaman grup dengan pesan terbaru jika izin yang tepat tidak diatur.

Pada saat penulisan ini, tim di Telegram telah dihubungi tentang hal ini.

Saya hanya pernah melihat dua orang menyebut eksploitasi ini secara sepintas, satu secara langsung dan satu di Twitter, jadi saya tahu saya bukan satu-satunya.

Mereka yang mengenal saya akan segera mengetahui siapa saya, bagi orang lain itu tidak masalah.

Karena banyaknya pesan, saya secara resmi mengundang pers terkemuka di komunitas untuk menjangkau untuk mendapatkan arsip sampel dari grup yang telah saya kurasi.

Saya akan memeriksa Anda karena ada konflik kepentingan karena banyak yang terlibat secara pribadi, apakah berteman dengan orang-orang itu dalam arsip ini atau terkait secara finansial dalam satu atau lain cara.

Anda akan menerima arsip .7zip sebelumnya tetapi akan dilindungi kata sandi hingga 7 Juli.

Saya tidak memiliki hubungan lebih lanjut dengan orang-orang yang disebutkan setelah ini dan tidak akan pernah berhubungan dengan mereka di masa depan pada saat ini.

Tiga tahun lalu, kerentanan di Telegram ditemukan oleh seorang rekan saya.

Dia tidak membawanya ke hasil akhir. Dengan memanfaatkan ini, seseorang dapat membuat ulang undangan untuk melihat halaman ikhtisar dan pesan terbaru dari grup Telegram mana pun dari pengguna individu tanpa benar-benar bergabung dengan grup tersebut.

Antara Oktober 2019 hingga Mei 2022, saya mengumpulkan semua pesan sebagaimana adanya dalam sifat penimbunan data saya.

Saya telah menulis skrip yang mengunduh setiap pesan yang dikirim ke grup Telegram mana pun dengan individu yang ditargetkan.

Anda mungkin mengenal beberapa dari mereka sebagai influencer crypto, sementara yang lain ditargetkan termasuk banyak investor di luar angkasa. Ketika adopsi Telegram di antara pengguna kripto mulai tumbuh, mulai menjadi semakin sulit untuk memantau semua obrolan grup ini, jadi saya menjauh sebentar dan membiarkan pesan terus diunduh dan disalin ke server pribadi saya.

Bagi para pedagang paling populer di masyarakat, memata-matai mereka menjadi hobi. Dari peristiwa pribadi dalam hidup mereka yang dibagikan dengan grup teman terdekat mereka, hingga penipuan dan rugpull yang dibuat dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan, secara finansial dan sosial di Twitter.

Saya merasa seperti bagian dari itu meskipun saya tidak memiliki metode untuk berinteraksi dengan mereka.

Namun, ketika mereka menjadi kaya, saya menjadi kaya.

Saya masuk ke banyak grup VC dan segera seluruh lingkaran teman saya dan mereka yang saya ajak bicara menjadi satu dan sama.

Saya tidak peduli di masa lalu, beberapa dari orang-orang ini dihormati di ekosistem saat ini dan pemikiran tentang orang-orang ini yang melakukan penipuan akan disingkirkan dalam sekejap.

Beberapa bahkan pindah dari hari-hari mereka penipuan masa lalu dengan nama anonim dengan kelompok teman-teman mereka (sementara yang lain terus bertahan sampai hari ini).

Artis berpura-pura menjadi pengembang, pengembang berpura-pura menjadi seniman. Mereka yang berpura-pura kaya, mereka yang berpura-pura miskin, berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu. Semua itu terungkap kepada saya.

Semua itu adalah inti komunitas ini ketika mengekspresikan diri kepada publik, biasanya melalui Twitter.

Saya tidak tahu apa itu tentang Telegram, tetapi dugaan jaminan privasi dan keamanan membuat orang menjadi santai dan membiarkan mereka berekspresi dengan bebas.

Itu tidak penting lagi bagiku. Saya sekarat karena penyakit yang mendatangkan malapetaka pada tubuh saya. Uang yang saya hasilkan hanya akan masuk ke keluarga saya, dan saya akan menghilang setelah itu.

Tapi tidak sebelum perasaan bersalah ini terlepas dariku.

Banyak individu atau proyek yang saya sebutkan tidak akan selamat dari ini, baik karena reaksi publik, penipuan keuangan, atau alasan lain yang tidak jelas seperti rasa malu.

Beberapa mungkin mundur dari posisi kekuasaan mereka, yang lain kemungkinan akan mengabaikannya karena mereka tidak dapat mengklaim bahwa pesan yang diarsipkan adalah penipuan kecuali semua orang yang terlibat dalam obrolan grup semuanya berada di halaman yang sama.

Akan ada kebingungan, akan ada kesedihan, akan ada kemarahan dan akan ada kekecewaan.

Saya tertarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya, tetapi saya membiarkan orang lain memutuskan bagaimana melanjutkannya.

15 Juni akan menerbitkan kutipan dari:

- influencer crypto, mulai dari 800 pengikut hingga 1 juta pengikut

- diskusi yang berkaitan dengan rasisme dan homofobia, perzinahan dan serangan seksual terhadap anggota masyarakat dan mereka yang berada dalam komunitas kripto

- mereka yang memiliki angka 8-9 dan jumlah pengikut Twitter yang tinggi membahas proyek rugpull, proyek yang dimaksudkan untuk menipu komunitas dan individu, antara Des 2019 - Feb 2022

- membunuh dan mencuri kripto seseorang dengan sekelompok teman (dikoordinasikan melalui telegram)

30 Juni:

- pembuat proyek di 200 proyek mcap teratas, dari proyek yield-farming, hingga stablecoin, hingga AMM yang semuanya dirancang dari awal untuk menyedot dana dari sebagian besar pengguna

- diskusi tentang segala sesuatu termasuk dari crypto influencer

- undangan pesta pora di jet pribadi, di rumah mewah, dalam pengaturan VR, pesta pora di mana-mana

- penyerangan seksual, pemerkosaan, dan pedofilia termasuk pesta pora pedofilia dengan korban berusia 8 tahun

- pembunuhan, tidak sekali, tidak dua kali, tetapi tiga kali (dikoordinasikan melalui telegram)

- banyak perzinahan dan obsesi aneh dengan mantan pacar dengan memberi mereka jutaan dolar dengan harapan membuat mereka kembali jatuh cinta dengan Anda (Anda tahu siapa Anda, biarkan saja)

- meminta karyawan twitter untuk secara pribadi menghapus dan/atau memblokir akun yang berkaitan dengan informasi yang memberatkan

7 Juli:

Semuanya akan dirilis.

e135846e2594f4ddb45abee1e27c8521329e440b9af77891a29ae54f8cd71bbc - 137.21GB .7zip berjudul "CTGHistory"

Kata sandi akan diberikan dan semua pesan pada 15, 30 Juni, dan 7 Juli akan tersedia melalui transaksi yang ditandatangani di alamat berikut: 0xdC56BCccf3fa51687f339E2425E9Bc1a2acB42Ee

Saya tidak memerlukan PGP untuk verifikasi.

Twitter kemungkinan akan menghapus pesan ini, pada akhirnya, saya melakukan apa yang saya bisa untuk membatalkan kekuatan dan kesuksesan yang diberikan kepada mereka yang tidak pantas mendapatkannya.

Untuk orang-orang dalam hidup saya, saya minta maaf tapi ini adalah apa yang saya putuskan. Saya harap Anda mengerti.

Link : https://www.twitlonger.com/show/n_1ss24a6

Jika ini benar, maka ini akan menjadi Berita terheboh di Industri Kripto pada Tahun ini.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : @adyingnobody Crypto Crypto Influencer Cybercrime Kripto