Trading dengan Broker Terbaik

SAGA : Ponsel Kripto besutan Solana yang akan menetapkan Standar baru untuk Pengalaman Web3 di Seluler.

24 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Resmi Solana : 

NEW YORK, 23 Juni 2022 /PRNewswire/ – Solana Mobile, anak Perusahaan Solana Labs, memperkenalkan Saga, Ponsel Android unggulan dengan Fungsionalitas dan Fitur Unik yang terintegrasi erat dengan Blockchain Solana, sehingga memudahkan dan Aman untuk bertransaksi di Web3 dan mengelola Aset Digital, seperti Token dan NFT.

“Hampir 7 miliar orang menggunakan Smartphone di seluruh Dunia, dan lebih dari 100jt orang memegang Aset Digital, dan kedua angka tersebut akan terus bertambah” ujar Anatoly Yakovenko, salah satu pendiri Solana, Blockchain paling berkinerja di Dunia.

Saga menetapkan Standar baru untuk Pengalaman Web3 di Seluler.”

Saga diperkenalkan di sebuah acara di New York hari ini, yang juga mencakup pengenalan Solana Mobile Stack, sebuah Kerangka Kerja untuk Android yang memungkinkan Pengembang untuk menciptakan Pengalaman Seluler yang kaya untuk Wallet dan Aplikasi di Solana, dan membuat "Elemen Aman" untuk Manajemen Kunci Pribadi.

Solana Mobile Stack SDK tersedia untuk pengembang sekarang dan Saga tersedia untuk pra-Pemesanan mulai hari ini, dengan pengiriman pada awal 2023.

“Kami memilih nama Saga karena Kisah Kripto masih ditulis” , ujar Raj Gokal, salah satu pendiri Solana.

“Ini adalah Bab selanjutnya dari Narasi ini dan kami percaya membuka Kripto ke seluler akan mengarah pada Adopsi yang lebih besar, Pemahaman yang lebih baik, dan lebih banyak Peluang.”

Saga dirancang dan diproduksi oleh OSOM, Perusahaan Pengembang Android terkemuka yang timnya memiliki Pengalaman luas dalam membangun Perangkat Keras Komputasi untuk Google, Apple, Intel, dll.

Saga dimulai dari Prinsip pertama untuk menciptakan Pengalaman Seluler bagi Individu, Pengembang, dan Peserta Ekosistem yang membuka Era baru Mobilitas”, ujar Jason Keats, salah satu Pendiri dan CEO OSOM.

“Dunia membutuhkan Perangkat Keras baru untuk merangkul Masa Depan yaitu Web3, dan membangun Ekosistem yang melihat ke Masa Depan tanpa terbebani oleh Ekosistem Warisan Masa lalu sangat menarik bagi Kami.”

Saga menyertakan layar OLED 6,67", RAM 12 GB, Penyimpanan 512 GB, dan Platform Seluler Snapdragon® 8+ Gen 1 andalan terbaru, Fitur Keamanan yang akan mengaktifkan Seed Vault Solana Mobile Stack.

Dengan tambahan Elemen Aman dibangun ke dalam Perangkat, Seed Vault menyimpan Kunci Pribadi, Seed Phrases, dan Rahasia terpisah dari Lapisan Aplikasi namun tetap mampu berinteraksi dengan Aplikasi yang berjalan di Perangkat atau di Browser Seluler.

Pra-pemesanan untuk Saga memerlukan Deposit yang dapat dikembalikan sebesar $100, yang akan diterapkan pada Biaya akhir yang diantisipasi sebesar $1.000, dan akan diprioritaskan bagi Pengembang untuk menguji Solana Mobile Stack dan Saga.

Mereka yang melakukan Pra-Pemesanan mungkin memenuhi Syarat untuk menerima Saga Pass, NFT yang menyertai Gelombang pertama Perangkat Saga, dan tiket pertama yang memengaruhi arah Platform SMS.

Untuk informasi lebih lanjut:

Publikasi Resmi : https://solana.com/news/saga-reveal

VIDEO :

HARGA SOLANA SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Solana, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Anatoly Yakovenko Crypto Crypto Phone Jason Keats Kripto Metaverse Phone NFT Partnership Raj Gokal Solana Solana Labs Solana Mobile Solana Mobile Stack Web 3.0 Web3 Web3 Phone