Trading dengan Broker Terbaik

Survei Global Goldman Sachs 2022 : Perusahaan Asuransi Amerika adalah yang paling tertarik dengan Kripto.

2 June 2022 ()

Menurut Survei Global Goldman Sachs terhadap 328 Kepala Keuangan dan Kepala Investasi mengenai Alokasi Aset dan Portofolio, Perusahaan Asuransi yang berbasis di Amerika Serikat adalah yang paling tertarik dengan Kripto.

Survei ini menemukan bahwa 11% Perusahaan Asuransi AS menunjukkan minat untuk berinvestasi ke dalam kripto.

Berbicara di Podcast Exchanges at Goldman Sachs, Kepala Manajemen Aset Asuransi Global Goldman Sachs, Mike Siegel, mengatakan bahwa dia terkejut.

“Kami melakukan survei untuk pertama kalinya tentang kripto, yang saya pikir tidak akan mendapatkan responden, tetapi saya terkejut. 6% responden industri yang baik menunjukkan bahwa mereka berinvestasi dalam kripto atau mempertimbangkan untuk berinvestasi di kripto.”

Perusahaan Asuransi yang berbasis di Asia berada di urutan berikutnya, dengan 6% tertarik atau saat ini diinvestasikan, dan Perusahaan Asuransi Eropa hanya 1%.

Laporan tersebut menemukan bahwa Kripto berada di urutan ke-5 untuk Perusahaan Asuransi Kelas Aset yang diharapkan memberikan pengembalian tertinggi selama 12 bulan ke depan, dengan 6% memeringkatnya sebagai pilihan pertama mereka, mengalahkan ekuitas Amerika Serikat dan Eropa.

Dan Sekitar 2% Perusahaan mengindikasikan Investasi Kripto saat ini, meskipun sejumlah kecil perusahaan mengindikasikan investasi atau minat, Analis Goldman Sachs mengatakan bahwa tingkat minat ini masih penting.

Masih di Podcast, Mike Siegel membahas survei lanjut yang dilakukan terhadap perusahaan yang tertarik dengan Kripto untuk memahami Motivasi mereka di balik pembelian:

“Kami melakukan beberapa pertanyaan lanjutan tentang itu, dan umumnya, perusahaan yang berinvestasi atau mempertimbangkan kripto melakukannya untuk memahami pasar dan memahami infrastruktur. Tetapi jika ini menjadi mata uang yang dapat ditransaksikan, mereka ingin memiliki kemampuan untuk mendenominasikan kebijakan dalam kripto dan juga menerima premium dalam kripto, seperti yang mereka lakukan, katakanlah, dolar atau yen atau sterling atau euro.”

Hanya 1% dari total perusahaan yang disurvei mengatakan mereka akan meningkatkan posisi kripto mereka selama 12 bulan ke depan. 7% mengatakan akan mempertahankan posisi mereka saat ini. dan 92% mengatakan mereka tidak akan berinvestasi di kripto selama tahun depan.

Terlepas dari meningkatnya minat, masih ada yang pesimis tentang Kripto karena 16% mengatakan itu adalah kelas aset yang mereka harapkan untuk memberikan pengembalian terendah selama 12 bulan ke depan.

Secara keseluruhan, kripto adalah kelas aset peringkat ke-3 terendah pada ukuran ini.

Download Dokumen Survei : https://www.gsam.com/content/gsam/us/en/institutions/market-insights/gsam-insights/2022/Insurance_Survey_2022.html

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Analytics Crypto Goldman Sachs Kripto Mike Siegel Research Survey