Trading dengan Broker Terbaik

Tales From the Trap : Film Pertama yang sepenuhnya didanai Kripto

27 June 2022 ()

Menarik, FilmCoin, sebuah Proyek Kripto yang bertujuan untuk mendesentralisasikan Industri Produksi Konten Film dan Televisi, mengusulkan Ekosistem untuk Pasar Produksi Film dan Televisi yang ada dan yang akan dikembangkan dengan Imbalan Transparan yang sesuai dengan Peran dan Kontribusi Peserta.

Berdasarkan Situs Resminya, Peserta FilmCoin akan memiliki pilihan untuk mengalami Ekosistem baru dengan mengambil Peran sebagai Pencipta, Kurator, Penerjemah, Pengulas, Pemirsa, dsb.

FilmCoin akan menjalankan Program berbagi File Online berbasis Blockchain yang secara khusus ditujukan untuk menemukan Aktor, Penulis, Sutradara, Produser, Kru Produksi, Musisi, dan Pencipta baru yang berbakat.

Berpotensi memberi Penghargaan kepada Content Creator segera sesuai dengan Smart Contract berbasis Blockchain setelah Content Creator mengunggah dan Pengguna membeli Konten mereka. 

Content Creator akan diberikan Wawasan dari Pengikut dan Data Penonton mereka sendiri, seperti jenis kelamin, usia, dan Sumber lalu lintas.

Wawasan ini akan membantu Content Creator untuk mengembangkan dan memenuhi Konten untuk memuaskan Audiens yang ditargetkan.

Film pertama yang sedang diproduksi adalah "Tales From the Trap", diproduksi oleh Darkhorse Film Studios Ltd, anak Perusahaan FinTech B2B dan Digital Entertainment dari Darkhorse Technologies Limited dan Empire Pictures Limited.

FilmCoin  didukung oleh Aktor dan Produser Terry Stone & Richard Turner.

Terry Stone adalah Aktor dan Produser Televisi/Film yang diakui Dunia, Nominasi BAFTA, dan juga membintangi salah satu Waralaba Film Kriminal terbesar dan tersukses di Inggris sepanjang masa (Rise of the Footsoldier)

Dirilis pada tahun 2007, Terry Stone menciptakan dan membintangi Film Perdana Rise of the Footsoldier, Film Kriminal dan Gangster Inggris yang sangat terkenal, berdasarkan kesuksesannya, Terry Stone memerankan Tony Tucker di seluruh Film Rise of the Footsoldier.

Terry Stone juga memerankan Peran Utama dalam Film Nominasi BAFTA "Rollin with The Nines" Drama Kriminal Inggris "Bonded by Blood" dan juga membintangi Box Office Inggris "Anuvahood".

Kemudian Richard Turner yang telah bekerja di Industri Film sejak 1982, mengendalikan keuangan untuk lebih dari 60 produksi, mulai dari Pengembangan awal hingga Pengiriman akhir.

Richard dan Terry Stone telah bekerja sama sebagai Mitra Penghasil selama Dekade terakhir dan telah membuat, mengembangkan, mengarahkan, dan memproduksi serangkaian Film, Dokumenter & Serial Televisi, beberapa di antaranya telah dirilis di Bioskop Luas dan dirilis di seluruh Dunia di Netflix dan Amazon.

Mengomentari ini, Terry Stone mengatakan : “Saya percaya Ini hanya masalah waktu sebelum sebagian besar Produksi Televisi dan Film mengadopsi beberapa bentuk Uang Digital sebagai bagian dari Pemodelan Bisnis mereka sendiri, Tim Darkhorse telah mengembangkan Platform Kripto dan NFT (Non-Fungible Tokens) yang berpotensi merevolusi cara Perusahaan Produksi Film terlibat dengan Penggemar di seluruh Dunia, dan bersama dengan Pendapatan berkelanjutan untuk semua Pemangku Kepentingan, kami berpotensi mengembangkan Pengubah Permainan Industri, kami sangat maju dan bertujuan untuk meluncurkan Platform baru dalam Quarter pertama 2022”.

Link :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Anuvahood Bonded by Blood Crypto Darkhorse Film Studios FilmCoin Kripto Richard Turner Rise of the Footsoldier Rollin with The Nines Terry Stone