Trading dengan Broker Terbaik

Tether Meluncurkan Stablecoin USDT di Blockchain Tezos

Published : June 2022

Tether, Penerbit USDT, Stablecoin dengan Kapitalisasi terbesar saat ini, telah mengumumkan akan meluncurkan Token USDT-nya di Blockchain Tezos.

Berdasarkan Pengumuman Situs Resmi Tether, mengklaim bahwa penambahan USDT ke Blockchain Tezos ini menunjukkan momentum pertumbuhannya sebagai Blockchain Proof of Stake (PoS) yang berkembang pesat yang terus membangun Reputasi sebagai pilihan utama untuk Merek dan Institusi yang ingin membangun Revolusi Web3.

USDT sendiri saat ini sudah mendukung 12 Jaringan Blockchain, yaitu :

  • (1) Omni Protocol Token via Bitcoin Blockchain
  • ERC20 Token via (2) Ethereum Blockchain, (3) OMG Network, (4) Avalanche Blockchain and (5) Polygon Blockchain
  • (6) TRC20 Token via Tron Blockchain
  • (7) EOSIO TOKEN via EOS Blockchain
  • (8) Liquid Asset via Liquid Blockchain
  • (9) Algorand Asset via Algorand Blockchain
  • (10) SLP Token via Bitcoin Cash Blockchain
  • (11) Solana Token via Solana Blockchain
  • (12) Statemine Asset via Kusama Network;

Link : https://tether.to/en/supported-protocols/

Menyambut Ekosistem Tezos Bergabung ke Jaringan senilai US$72 Milyar (Kapitalisasi Pasar USDT Sekitar $72,4 Milyar saat ini ditulis), Disusul oleh Stablecoin USDC sekitar $53,8 Milyar, dan Stablecoin Binance (BUSD) sekitar $17,9 Milyar.

USDT di Tezos akan mendukung Aplikasi Revolusioner di seluruh Pembayaran, DeFi, dan banyak lagi.

“Kami senang meluncurkan USDT di Tezos, menawarkan Akses Komunitas yang berkembang dan dinamis ke Stablecoin paling likuid, stabil, dan terpercaya” ujar Paolo Ardoino, CTO Tether.

“Tezos akan hadir dengan cepat dan kami percaya bahwa Integrasi ini akan sangat penting untuk pertumbuhan jangka panjangnya.”

Tezos adalah Jaringan unik di Ruang Blockchain, dengan 9 peningkatan (Upgrade), ini adalah satu-satunya Jaringan Blockchain lapisan 1 yang berhasil berevolusi dan meningkat dari waktu ke waktu tanpa bergantung pada Hard Fork.

Upgrade telah menurunkan Biaya Gas, meningkatkan Kecepatan Transaksi, dan yang terbaru, upgrade tersebut bahkan menggantikan Mekanisme Konsensus Tezos dengan Tenderbake, Algoritma BFT (Byzantine Fault Tolerance) yang dimodifikasi mirip dengan Cosmos, Tendermint.

Tezos akan melanjutkan Rekam Jejaknya yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pembaruan berikutnya yang akan memperkenalkan peluncuran yang optimis dan Smart Contract yang diabadikan ke Jaringan Proof-of-Stake terkemuka.

“Dengan diperkenalkannya USDT, jalur masuk dan keluar ke Ekosistem DeFi Tezos  disederhanakan dan efisien. Tezos adalah sistem teladan dengan Fitur dan alat yang memungkinkan Desain Aplikasi Inovatif yang tidak mungkin dilakukan di jaringan lain” ujar Alessandro De Carli, Pendiri Papers.

 “Peluncuran USDT di Tezos tidak diragukan lagi akan membuka produk DeFi baru dan saya berharap dampaknya pada pertumbuhan Volume Ekosistem DeFi Tezos menjadi luar biasa.”

Peluncuran USDT di Tezos akan semakin menyoroti Dedikasi Tether untuk merintis Kolaborasi dan Interoperabilitas dalam Ruang Aset Digital yang berkembang.

Tezos memiliki Ekosistem DeFi yang berkembang yang mencakup Protokol Yield Farming Youves, Pertukaran terdesentralisasi, Plenty EVM Bride, dll.

Link : https://tether.to/en/tether-tokens-usdt-to-launch-on-tezos


HARGA STABLECOIN COIN USDT SAAT INI : 


HARGA TEZOS SAAT INI : 


HARGA STABLECOIN COIN USDC SAAT INI : 


HARGA STABLECOIN COIN BUSD SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Tezos, Stablecoin USDT, USDC, atau BUSD ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Byzantine Fault Tolerance Crypto Finance Kripto Paolo Ardoino Partnership Stablecoin Tether Tezos USDT