Trading dengan Broker Terbaik

Three Arrows Capital diduga mengajukan Peluang Arbitrase GBTC sebelum Terlikuidasi.

24 June 2022 ()

Dalam beberapa hari ini, Three Arrows Capital (3AC), telah menjadi sorotan karena diduga memiliki banyak Posisi Leverage yang terlikuidasi, serta Spekulasi menuju Kebangkrutan.

Berdasarkan Rangkuman Laporan baru-baru ini, dikabarkan bahwa operasi Over-the-Counter (OTC) 3AC mengajukan Peluang Arbitrase GBTC sebelum gagal memenuhi Margin Call / Terlikuidasi.

Co-founder 3AC, Kyle Davies, mengatakan bahwa Situasi Terra (LUNA) membuat Perusahaan sangat lengah.

Sebelum 15 Juni lalu, Hari terakhir salah satu pendiri 3AC, Su Zhu, aktif di Twitter, sejak itu Su Zhu dan Kyle Davies sama sekali tidak aktif di Media Sosial.

Namun keheningan tersebut tidak menghentikan orang-orang untuk menyelidiki 3AC, karena berbagai laporan menunjukkan bahwa 3AC terlikuidasi.

Beberapa laporan berspekulasi bahwa dampak Tragedi Keruntuhan Ekosistem Terra (LUNA) telah melumpuhkan 3AC dengan Kerugian besar, serta kemungkinan 3AC menggunakan lebih banyak Leverage untuk mendapatkannya kembali.

Pada 17 Juni, Reuters dan Wall Street Journal (WSJ), melaporkan bahwa 3AC sedang menjajaki opsi, termasuk Penjualan Aset dan Bailout oleh Perusahaan lain.

CEO Genesis Trading, Michael Moro, mengatakan bahwa 3AC “mengurangi kerugian kami” terhadap Rekanan besar yang tidak memenuhi Margin Call, dan menambahkan bahwa tidak ada Dana Klien Genesis Trading yang terpengaruh.

Kemudian, Frank Chaparro dari The Block, juga melaporkan bahwa "beberapa hari sebelum  Three Arrows Capital meledak, itu melempar Investor pada Perdagangan Arbitrase baru."

Meninjau Dokumen Investasi yang diduga diajukan kepada Investor oleh 3AC dan Peluang Arbitrase yang terlibat GBTC (Produk yang diperdagangkan Grayscale terkait Bitcoin)

Link : https://www.theblock.co/post/152735/three-arrows-capital-team-sought-funds-for-gbtc-trade-before-meltdown

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : 3AC Crypto Frank Chaparro GBTC Genesis Trading Grayscale Grayscale Bitcoin Trust Kripto Kyle Davies Michael Moro Reuters Su Zhu The Block Three Arrows Capital Wall Street Journal WSJ