Trading dengan Broker Terbaik

University of Cincinnati menambahkan Kripto ke dalam Kurikulum

23 June 2022 ()

Dengan Industri Kripto yang terus berkembang dan Aset Digital semakin diadopsi sebagai Alternatif Aset Tradisional (terlepas dari Penurunan Pasar, Fokus pada pengembangan Teknologi), tampaknya Institusi Pendidikan menjadi semakin tertarik.

Kabar terbaru datang dari University of Cincinnati (UC) di Negara Bagian Ohio, AS, yang meluncurkan Program terkait Kripto sebagai bagian dari Kurikulumnya.

Berdasarkan Publikasi UC :

Program baru akan mendorong Pendidikan dan Kemitraan untuk Studi dan Penelitian Ekonomi Kripto

Melalui hadiah dari pendukung lama Dan Kautz dan Woodrow (Woody) Uible, University of Cincinnati akan meluncurkan 2 Program baru yang mempelajari Kripto dan Teknologi Keuangan baru.

Hadiah tersebut akan membuat Program Pendidikan dengan Carl H. Lindner College of Business untuk Mahasiswa UC dan menamai Ruang Lab Publik Swasta di dalam Gedung Digital Futures yang baru, yang akan dibuka pada Musim Gugur 2022.

Dan Kautz adalah salah satu Pendiri dan Pemilik bersama K&S Companies, sebuah Organisasi Pengembangan dan Manajemen Real Estate.

Melalui kemitraannya dengan Alumni Ekonomi UC Woody Uible, BA '75, Kepala Sekolah di Bartlett Wealth Management dan Wali Amanat UC Foundation, Institut Ekonomi Kautz-Uible didirikan di Lindner pada tahun 2019.

“Melalui keluarga Kautz dan Institut bernama mereka yang luar biasa, dan Dan Woody telah lama menjadi teman yang berpikiran maju dan murah hati bagi Universitas kami” ujar Presiden UC, Neville G. Pinto.

“Kami sangat berterima kasih atas Kemitraan mereka yang berkelanjutan dan Lab baru ini yang akan membuka lebih banyak pintu bagi Siswa kami dan membawa kemitraan baru di Kampus kami yang sedang berkembang.”

Karena hadiah yang murah hati, Lindner College of Business sekarang menjadi Rumah bagi Dana Kripto yang akan mempromosikan Pembelajaran Siswa tentang Teknologi Blockchain dan Aset Digital.

“Berkat Dan dan Woody, siswa kami akan mendapatkan Pendidikan langsung dan pengalaman di perbatasan baru Teknologi Keuangan ini” ujar Dean Marianne Lewis, PhD.

“Siswa kami akan belajar bagaimana mengelola Kripto dan bagaimana Aset Digital tersebut berdampak pada Ekonomi kita, memposisikan UC sebagai pemimpin Regional di antara Universitas Teratas secara Nasional dengan Program semacam ini.”

Lab dan Dana Kripto baru ini akan memberi Siswa Pengalaman dan Pengetahuan penting untuk bekerja di Perusahaan Aset Digital.

Kemampuan ini akan melengkapi bagaimana Lab Investasi dan Dana yang dikelola Mahasiswa Johnson Investment Counsel, sebagai bagian dari Johnson Investment Institute, memberdayakan Pendidikan langsung dalam Penilaian Ekuitas dan Manajemen Portofolio.

“Blockchain dan Aplikasi dasar Kripto berada di ujung tombak Inovasi dan Manajemen Bisnis. Penting bagi mahasiswa UC untuk mendapatkan Informasi dan Edukasi tentang Teknologi ini” ujar Uible.

“Kami merasa bahwa Siswa akan belajar lebih banyak dengan berpartisipasi dalam Proses Perdagangan Mata Uang Kripto dan langsung bekerja dengan Blockchain. Pengalaman itu jauh lebih berharga dan bermakna daripada hanya belajar dari Teks Buku.”

Debashis Pal, Profesor Ekonomi David Sinton dan Direktur Institut Ekonomi Kautz-Uible, mengatakan Program ini pada akhirnya akan mempersiapkan Siswa untuk pekerjaan yang lebih baik.

“Laporan LinkedIn baru-baru ini mengidentifikasi Blockchain sebagai keterampilan keras yang paling banyak diminati. Siswa yang bekerja dengan Dana Kripto akan mengembangkan Pengetahuan langsung dan Relevan tentang Industri Aset Digital yang berkembang pesat” ujar Debashis Pal.

 “Program Pendidikan dari Institut Ekonomi Kautz-Uible akan menjadikan Universitas Cincinnati sebagai Pemimpin Pemikiran dalam Teknologi mutakhir ini.”

Terima kasih kepada Dan dan Woody, Siswa kami akan mendapatkan Pendidikan Pengalaman langsung di Perbatasan baru teknologi keuangan ini. Marianne Lewis, PhD - Dekan, Sekolah Tinggi Bisnis Lindner.

Lab Cryptoeconomics Kautz-Uible

Termasuk dalam hadiah adalah Lab bernama pertama di Gedung Digital Futures baru UC. Bangunan seluas 180.000 kaki persegi, yang terletak di Distrik Inovasi Cincinnati, akan dibuka pada Musim Gugur 2022, dan akan mencakup Ruang untuk Laboratorium dan Ruang kelas yang berfokus pada Penelitian terapan dan Kemitraan Publik-swasta pada Teknologi, Penelitian Transdisipliner, dan Ekspresi Digital.

Lab Cryptoeconomics Kautz-Uible dipimpin oleh Direktur Akademik Institut Ekonomi Kautz-Uible Michael Jones, PhD, akan membangun Ruang untuk Kemitraan Perusahaan untuk Penelitian Mata Uang Kripto dan Teknologi Blockchain.

“Teknologi Blockchain adalah Masa Depan Ekonomi Digital,” ujar Michael Jones, PhD

“Dan hadiah ini memungkinkan Mahasiswa dan Fakultas UC untuk melakukan Penelitian Ekonomi Kripto dengan Mitra Perusahaan. Perusahaan seperti Ledger SAS mendukung Lab untuk mempublikasikan Praktik terbaik tentang cara menyimpan, mengirimkan, dan menukar Aset Digital dengan aman.”

Laboratorium Pendidikan tinggi serupa untuk Studi Kripto ada di Stanford University dan Massachusetts Institute of Technology.

“Studi tentang Ekonomi Kripto sangat penting untuk Masa Depan Siswa kami. Dilihat dari Pengalaman dan Acara Kelas, ini adalah Subjek yang sangat mereka sukai”, ujar Dan Kautz.

“Kemungkinannya tidak terbatas, dan semuanya menambah manfaat besar bagi UC dan Siswa kami. Blockchain berkembang dan Lab Cryptoeconomics akan berkembang dengannya untuk menjaga UC di Garis depan Teknologi yang berkembang ini.”

Publikasi Resmi : https://www.uc.edu/news/articles/2022/06/gift-creates-cryptocurrency-fund-and-lab-at-uc.html

The College Tour - University of Cincinnati : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Daniel P. Kautz Kripto Lindner College of Business Marianne Lewis PhD The Kautz-Uible Cryptoeconomics Lab University of Cincinnati Woodrow H. Uible