Trading dengan Broker Terbaik

Visa meluncurkan Kartu Berkemampuan Kripto di Latam

22 June 2022 ()

Visa, salah satu Perusahaan Pembayaran terbesar di Dunia, telah mengumumkan Peluncuran serangkaian Kartu yang mendukung Kripto dengan kemitraan bersama beberapa Startup Fintech di Latam.

Kartu-kartu ini akan memungkinkan Pengguna untuk membelanjakan / membeli Kripto di lokasi yang mendukung Kartu Visa, dan juga menerima Kripto melalui berbagai Mitra Fintech di wilayah tersebut.

Tampaknya semakin banyak Perusahaan Pembayaran Global yang tertarik untuk menggabungkan pembayaran Fiat Konvensional dengan Solusi yang lebih canggih seperti Kripto.

Visa bermitra dengan beberapa Startup di Latam, termasuk Lemon Cash dan Satoshi Tango di Argentina, dan startup lainnya termasuk Crypto.com, Alterbank, dan Zro Bank di Brasil.

Menanggapi langkah ini, Romina Seltzer, Wakil Presiden Senior Produk dan Inovasi di Visa Amerika Latin dan Karibia, mengatakan :

“Ekosistem Kripto terus mendapatkan Momentum di kawasan ini dengan Peningkatan Investasi, lebih banyak Adopsi Konsumen, dan lebih banyak Kasus Penggunaan yang mendukung Kripto, dan kami akan terus membangun Strategi kuat kami untuk membangun Masa Depan Kripto dan Pembayaran bagi Pelanggan, Mitra, dan Pelanggan kami.”

Salah satu pendiri Lemon Cash, mengatakan : “Dalam konteks Amerika Latin, Kripto adalah Solusi nyata untuk meningkatkan Kehidupan Masyarakat. Di Lemon Cash, kami ingin berkontribusi pada Revolusi Kripto di seluruh Wilayah, dan kami menawarkan 2% cashback dalam Bitcoin untuk semua Pembelian yang dilakukan dengan Kredensial Visa.”

Crypto.com juga menawarkan cashback dengan nilai yang lebih tinggi kepada Pelanggannya di Brasil. Manajer Umum Crypto.com untuk Latam, Filomena Ruffa, mengatakan : “Melalui Produk lokal kami dan Perluasan Program Kartu kami dengan manfaat Cashback hingga 5%, kami menawarkan kepada Konsumen dan Bisnis di Kawasan ini berbagai cara untuk berinteraksi dan bertransaksi dengan Kripto.”

Mastercard, saingan Visa, juga telah menunjukkan Minat di Pasar Latam, menjalin kemitraan dengan Mercado Libre, salah satu Retailer terbesar di area tersebut.

Link : https://www.mastercard.com/news/press/2022/june/mastercard-to-secure-mercado-libre-crypto-ecosystem-in-brazil/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Alterbank Crypto Crypto.com Kripto Lemon Cash Mastercard Mercado Libre Partnership Satoshi Tango Visa Zro Bank