Trading dengan Broker Terbaik

Walikota Gold Coast di Australia merekomendasikan Kripto untuk Pembayaran Pajak

Published : June 2022

Walikota Gold Coast, di Negara Bagian Queensland, Australia. Tom Tate, telah menyatakan Penduduk Gold Coast mungkin bisa membayar Pajak mereka dengan Bitcoin dan Aset Kripto lainnya dalam waktu dekat.

Terlepas dari Skeptis dan Pengamat yang menyoroti Volatilitas sebagai Perhatian Besar, Tom Tate berpendapat jika Volatilitas Kripto tidak seburuk itu.

“Mengapa kita tidak bisa membayar tarif dalam Kripto jika risikonya tidak tinggi ? Volatilitasnya tidak terlalu buruk.” 

Tom Tate memiliki pandangan dengan mengintegrasikan Kripto ke dalam Sistem dan menerimanya sebagai Alat Pembayaran Pajak yang Sah, maka akan mendorong Kaum Muda untuk membayar Pajak, mendorong Inovasi dan memberikan Sudut Pandang yang Positif.

“Ini mengirimkan sinyal bahwa kami Inovatif dan membawa Generasi Muda, namun saya tidak mengatakan kami melakukannya, saya hanya mengatakan kami selalu melihat ke level berikutnya” 

Mengomentari ini, Adam Poulton, Ketua Blockchain Australia. mengatakan bahwa menerima Pembayaran Bitcoin bukanlah upaya yang Rumit.

Namun Otoritas Kota harus benar-benar mempertimbangkan Fluktuasi Harga Mata Uang Digital, dan mengatasi Rintangan ini dengan hanya menerima 5% dari Tarif Pajak di Kripto.

“Kami senang mempertaruhkan 5% lainnya dan benar-benar memegangnya, dan melihat kasus penggunaan di masa depan yang dapat digunakan dengannya.”

“Namun ada banyak hal yang harus Anda ketahui untuk menggunakan dan berinteraksi dengan Kripto dengan cara yang aman untuk melindungi kekayaan Finansial Anda”

Maret 2021, Statista memberi Peringkat Gold Coast sebagai Kota terbesar ke-10 di Australia yang menerima Kripto di dalam Toko.

November 2021 lalu, Senator Australia, Jane Hume, memuji manfaat Keuangan Desentralisasi (DeFi) selama Australian Financial Review Super and Wealth Summit 2021 di Sydney.

April 2022, dikabarkan lebih dari 170 Stasiun Layanan di Australia Selatan sedang bersiap untuk menerima pembayaran Kripto pada Juli 2022, yang memungkinkan Penduduk untuk membayar menggunakan Bitcoin.

Dan Menurut Survei yang diterbitkan Finder pada Oktober 2021 tahun lalu, Australia tampaknya lebih Optimis terhadap Bitcoin dibandingkan Mayoritas Negara lain.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Adam Poulton Bitcoin Blockchain Australia Crypto Crypto Adoption Finance Jane Hume Kripto Tom Tate