Trading dengan Broker Terbaik

Tim Esports terbesar di Amerika Latin, INFINITY, bermitra dengan Yesports untuk memasuki Metaverse.

9 July 2022 ()

Tim ESports Juara LLA 2021, INFINITY, bermitra dengan Yesports untuk membuka Peluang berbasis Web3 yang akan mendukung keterlibatan Penggemar.

Berdasarkan Publikasi Yesports :

Yesports menyambut INFINITY dan Komunitas Esports Amerika Latinnya yang berkembang pesat ke Platform keterlibatan Metaverse, menandai Kemitraan Esports ke-7 untuk Yesports.

Singapura, 7 Juli 2022 — Yesports, Metaverse Engagement Platform (MEP) Cross-Chain pertama, hari ini mengumumkan Kemitraannya dengan Juara Liga Latinoamérica (LLA, Inggris “Latin American League”) 2021 INFINITY, membuka Komunitas Esports Amerika Latin ke Platform dan menghadirkan Generasi baru dengan Peluang keterlibatan berbasis web3 untuk basis Penggemar Tim.

Kemitraan Yesports akan memungkinkan basis pengguna INFINITY untuk membuka Insentif Komunitas Eksklusif seperti Tiket VIP ke acara Esport, Akses ke Server Discord Pribadi, Keanggotaan Penggemar yang memfasilitasi Akses Metaverse, Merchandise bertanda tangan dan Konten Video Eksklusif, AMA Pemain, Streaming langsung Pelatihan Tim, dan bermain dengan Tim, di antara Peluang Eksklusif lainnya.

Yesports berkolaborasi dengan Tim untuk memberikan Pengalaman Metaverse yang benar-benar dipesan lebih dahulu kepada Penggemar mereka, membuka Pasar Non-Fungible Token (NFT) Tim Pribadi dan Akses Clubhouse, di samping Akses ke Token Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) mereka untuk memfasilitasi Hak Suara Tata Kelola. Penggemar juga dapat mengakses berbagai Ekosistem Token untuk mencetak, memposting, menjual, dan membeli NFT Esports, dengan Visi Poduk Jangka Panjang yang mencakup Polygon, Moonbeam, Ethereum, Binance Smart Chain (BSC), dan EVM lainnya yang kompatibel dengan Blockchain Layer-1.

LLA (dijalankan oleh Riot Games Latin America) adalah Level teratas dari Game Esports League of Legends Profesional di Amerika Hispanik.

Dimahkotai sebagai Juara Liga pada tahun 2021, INFINITY mewakili LLA di Kejuaraan Dunia League of Legends 2021, membawa Pengakuan Global kepada Tim Esports Amerika Latin.

Damián Szarfirsztein, Direktur Komersial INFINITY mengatakan : “Kemitraan INFINITY dengan Yesports membuka Babak baru yang menarik dalam Sejarah Organisasi kami. Inovasi selalu menjadi Prinsip dasar Tim, yang terus kami Promosikan melalui Integrasi Teknologi Web3 yang muncul dan Pertumbuhan Keterlibatan Penggemar yang akan dipupuk oleh Yesports.”

Yesports memberdayakan Pemain Individu dan Tim masing-masing untuk memperkenalkan Aliran Pendapatan baru yang berkelanjutan melalui Penjualan Non-Fungible Token (NFT) berbasis utilitas, menghadirkan Peluang keterlibatan Penggemar baru yang Inovatif dan semakin mengembangkan jangkauan Tim di seluruh Dunia.

Masuknya INFINITY sendiri ke Web3 akan membuatnya meluncurkan NFT Eksklusifnya di Pasar NFT berbasis Algorand Yieldly.

Platform dan Pasar NFT Yieldly memberikan Pandangan menyeluruh tentang pasar NFT, menawarkan Alat yang berguna seperti Data Google Analytics, beberapa Wallet terintegrasi, pemantauan Aplikasi, dll.

Strategi keterlibatan Penggemar yang solid, dalam banyak kasus, merupakan ketentuan yang dibuat oleh Liga Esports untuk tim yang berpartisipasi.

Yesports secara langsung mengatasi hal ini dengan menawarkan Solusi turnkey kepada Tim untuk memberi mereka Akses ke Gerakan Global Web3 yang sedang Booming dan cara-cara baru bagi Tim dan Penggemarnya untuk terlibat satu sama lain melalui pasar NFT.

Yesports juga memfasilitasi Desain, pPeluncuran, dan Implementasi NFT.

Kolaborasi yang akan datang juga akan menampilkan Peluncuran 'Infinity Island', Ruang Interaktif dalam Metaverse Yesports, dan koleksi NFT berbasis Utilitas yang menyertainya.

Pertumbuhan pesat Esports berlanjut dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan pendapatan Pasar Global diproyeksikan mencapai $ 1,62 miliar yang mengesankan pada tahun 2024.

Pasar ini juga menawarkan salah satu tingkat keterlibatan tertinggi, dengan Pemirsa Streaming Global yang diantisipasi tumbuh pada tingkat sebesar 7,7% per tahun untuk melampaui setengah miliar Pemirsa pada tahun 2022 dan mencapai 577,2 juta pada tahun 2024.

Esports di Amerika Latin terus tumbuh dalam Popularitas, seperti yang disaksikan baru-baru ini melalui pengumuman Kejuaraan Esports Amerika Selatan yang pertama, Kejuaraan yang ditunggu-tunggu ini dipimpin oleh The Global Esports Federation dan akan berjalan Paralel dengan South American Games 2022 di Asunción, Paraguay, pada awal Oktober.

Amerika Selatan juga dianggap sebagai Pusat Global untuk Permainan Crypto Play-to-Earn (P2E), dengan Argentina, Brasil, dan Venezuela memimpin.

Di tengah Iklim Ekonomi Global dengan Inflasi yang melonjak dan Gaji lokal yang tertinggal, semakin banyak Generasi muda yang beralih ke Game P2E untuk menambah Penghasilan mereka.

Sebastian Quinn, Pendiri dan CEO Yesports, mengatakan : “Kami senang menyambut INFINITY, dan bersama mereka, seluruh Komunitas Esports Amerika Latin, ke Yesports. Saya juga senang bergabung dengan INFINITY sebagai penasihat Web3 untuk mendukung Pertumbuhan mereka.”

“Sebagai Juara LLA 2021, INFINITY mewakili salah satu dari banyak Tim Top yang kami bawa ke Pasar NFT Esports terkemuka Dunia dan ke Web3.”

Publikasi : https://medium.com/@Yesports.gg/latin-americas-largest-esports-team-infinity-joins-yesports-to-enter-the-metaverse-130bd8e42741

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Esports INFINITY Metaverse NFT Web 3.0 Web3 Yesports