Trading dengan Broker Terbaik

Akun Sosmed Angkatan Darat Inggris Diretas dan dipenuhi dengan Postingan yang berupaya melakukan Penipuan Kripto & NFT

4 July 2022 ()

Peretasan Akun Twitter & Youtube Angkatan Darat Inggris terjadi hampir selama 4 jam sebelum akhirnya berhasil direbut kembali.

Peretas memenuhi Akun dengan Postingan yang berupaya melakukan Penipuan Kripto & NFT.

Setelah Peretesan diketahui, Kantor Pers Kementerian Pertahanan Inggris /  Ministry of Defence Press Office (MOD) mengumumkan melalui Twitter jika Akun Social Media Angkatan Darat Inggris telah disusupi, dan telah memulai Penyelidikan.

“Kami mengetahui Pelanggaran Akun Twitter dan YouTube Angkatan Darat dan Penyelidikan sedang berlangsung.”

“Angkatan Darat menangani Keamanan Informasi dengan sangat serius dan sedang menyelesaikan masalah ini, sampai Penyelidikan mereka selesai, tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut.”

4 jam kemudian, MOD mengumumkan bahwa Pelanggaran Akun telah diselesaikan.

“Pelanggaran Akun Twitter dan YouTube Angkatan Darat yang terjadi sebelumnya hari ini telah diselesaikan dan Penyelidikan sedang berlangsung.”

“Angkatan Darat menangani keamanan informasi dengan sangat serius dan sampai penyelidikan mereka selesai, tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut.”

Akun Twitter Resmi Angkatan Darat Inggris juga meminta maaf atas Postingan, dengan mengatakan akan melakukan Penyelidikan dan belajar dari Insiden ini.

“Mohon maaf atas Gangguan sementara pada Feed kami, Kami akan melakukan Penyelidikan penuh dan belajar dari Kejadian ini. Terima kasih telah mengikuti kami dan Layanan Normal sekarang akan dilanjutkan.”

Screenshot dari salah satu pengguna Twitter menunjukkan bahwa Peretas mempromosikan setidaknya 2 Penipuan Koleksi NFT The Possessed dan BAPESCLAN.

Peretas menyematkan Tweet ke Mint Palsu Koleksi NFT The Possessed, yang kemungkinan besar tautan Phishing akan menguras Dana Pengguna jika menghubungkan Wallet.

Tom Watson, salah satu pencipta Koleksi, memperingatkan bahwa Informasi itu Palsu dan meminta Pengikutnya untuk melaporkan Akun tersebut.

Di YouTube, Peretas mengganti nama Akun menjadi Ark Invest (Perusahaan Investasi), dan mengupload Video Live Streaming yang disisipi Kode QR untuk menggiring Penonton ke Penipuan Kripto.

Saat ini belum diketahui siapa yang berada di balik Serangan, bagaimana mereka mencapainya, dan berapa banyak orang yang mungkin menjadi Korban tautan Phishing.

Semua Tautan, Tweet, dan Materi terkait telah dihapus oleh Angkatan Darat Inggris.

Tobias Ellwood, Anggota Parlemen Konservatif Inggris yang mengetuai Komite Pertahanan di Parlemen, mengatakan bahwa "Pelanggaran tampak Serius””

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : BAPESCLAN Crypto Hack Kripto NFT Phishing The Possessed