Trading dengan Broker Terbaik

Terlepas dari Penurunan Pasar dan Perdebatan Regulasi, tetap saja AS masih mendominasi ATM Kripto dan Hashrate Global.

10 July 2022 ()

Terlepas dari Penurunan Pasar dan Perdebatan Regulasi, baik didalam maupun diluar AS, tetap saja hingga saat ini AS masih memegang Peran utama dalam Industri, terutama dalam hal Hashrate Bitcoin dan ATM Kripto.

Berdasarkan Data Statista, Hashrate Bitcoin Global saat ini dipimpin oleh Amerika Serikat yang mendominasi 37.84%, disusul oleh China 21.11%, dan Kazakhstan 13.22%.

Sebelumnya China -lah yang memimpin Hashrate Bitcoin Global dengan Dominasi hingga lebih dari 75%, namun akhirnya China secara tiba-tiba menjadi sangat agresif memberlakukan berbagai Peraturan terhadap Industri yang salah satunya melarang total Penambangan Bitcoin.

Menurut Data Statista, Hashrate Bitcoin China pada saat itu benar-benar lenyap alias 0% sepanjang Juli-Agustus 2021, dan muncul kembali secara tiba-tiba pada September 2021 dengan menguasai kembali rata-rata sekitar 20% Hashrate Global hingga saat ini.

Terkait : Penambang Bitcoin China mulai pulih dan kini sudah menguasai 21% Hashrate Global

Dan untuk ATM Kripto, berdasarkan Data Coin ATM Radar, Amerika Serikat saat ini mewakili hampir 88% dari total instalasi ATM Kripto di seluruh Dunia, dengan lebih dari 34rb ATM, yang disusul oleh Kanada dengan 2.528 ATM, dan Spanyol 240 ATM.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Coin ATM Radar Crypto Kripto Research Statista