Trading dengan Broker Terbaik

Anak Perusahaan Binance mendapatkan Lisensi VASP dari Bank Sentral Spanyol

9 July 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Binance mengamankan Pendaftaran Penyedia Layanan Aset Virtual di Spanyol

Kami sangat senang mengumumkan bahwa anak Perusahaan kami di Spanyol, Moon Tech Spain, S.L., telah diberikan pendaftaran sebagai Penyedia Layanan Aset Virtual / Virtual Asset Services Provider (VASP) oleh Bank of Spain.

Pendaftaran ini akan memungkinkan Binance untuk menawarkan Pertukaran Aset Kripto dan Layanan Penyimpanan di Spanyol sesuai dengan Persyaratan Anti Pencucian Uang (Anti Money Laundering / AML) dan Melawan Pendanaan Teroris (Counter-Terrorism Financing/CTF).

Moon Tech Spain diberikan Pendaftaran oleh Bank of Spain pada 7 Juli 2022, setelah mengajukan Pendaftaran pada 28 Januari 2022.

Bank of Spain mengawasi dan memastikan Kepatuhan terhadap Aturan AML dan CTF untuk VASP yang menawarkan Layanan Pertukaran untuk Euro atau Mata Uang lainnya untuk Aset kripto, serta Layanan Penitipan untuk Dompet Elektronik.

Bank of Spain juga memverifikasi Kepatuhan Entitas Lokal dan Direkturnya dengan Persyaratan Kehormatan Komersial dan Profesional.

Tonggak Sejarah ini mengikuti Pendaftaran Eropa untuk Entitas Lokal Binance di Prancis dan Italia dan selanjutnya membuktikan Kekokohan Kontrol AML dan CTF Binance.

Changpeng Zhao (CZ), Pendiri dan CEO Binance, mengatakan : “Peraturan yang Efektif sangat penting untuk Adopsi Kripto secara luas. Kami telah berinvestasi secara Signifikan dalam Kepatuhan dan memperkenalkan Aat dan Kebijakan yang sesuai dengan AMLD 5 dan 6 untuk memastikan bahwa Platform kami tetap menjadi yang teraman dan paling tepercaya di industri ini.”

“Pendaftaran Moon Tech di Spanyol merupakan Pengakuan atas Kerja Keras dan Komitmen Tim kami untuk menyediakan Platform yang menempatkan Perlindungan Pengguna di atas segalanya.”

Quim Giralt, Direktur Binance Spain, mengatakan : “Setelah Pendaftaran ini, kami akan secara Signifikan memperluas Tim dan Operasi kami di Spanyol untuk membuat Layanan kami lebih mudah diakses oleh semua orang. selama tahun-tahun mendatang kami akan merekrut Talenta Lokal untuk melayani Pasar berbahasa Spanyol dan membantu menumbuhkan Ekosistem Kripto Lokal.”

Publikasi Resmi : https://www.binance.com/en/blog/ecosystem/binance-secures-virtual-asset-service-provider-registration-in-spain-6229537652846902001

HARGA BINANCE COIN (BNB) SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto BNB, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bank of Spain Binance Changpeng Zhao Crypto Crypto Exchange Kripto Quim Giralt VASP