Trading dengan Broker Terbaik

Anchorage meluncurkan Ethereum Staking untuk Investor Institusional

1 July 2022 ()

Anchorage, Platform Aset Digital dan pemilik Bank Kripto Resmi pertama di San Francisco, akan meluncurkan ETH Staking untuk Investor Institusional

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Sejak awal, Ethereum telah memperkuat posisinya sebagai Blockchain terkemuka. hanya dalam waktu 7 tahun, ini telah memungkinkan Ekosistem Aset Digital yang lebih Efisien dan Inklusif, memperluas cara nilai ditransmisikan lintas batas, dan menyediakan Infrastruktur bagi Pembangun Blockchain untuk memunculkan model Bisnis Inovatif yang menggembleng Komunitas melalui Kepemilikan bersama.

Anchorage hadir untuk memungkinkan partisipasi dalam Aset ini dengan cara yang memungkinkan Institusi menyadari Potensi Teknologi Blockchain baru.

Saat Ethereum mendekati evolusi Protokolnya yang paling Signifikan hingga saat ini, Anchorage, yang memiliki Bank Kripto pertama yang disewa Federal, meluncurkan Staking pada Ethereum.

Anchorage didirikan oleh Insinyur Keamanan yang mencari Solusi Superior untuk Penyimpanan Kripto Institusional, ketika Ekosistem Aset Digital telah berkembang, dan Peluang menghasilkan Pendapatan Pasif telah muncul, Etos Keamanan pertama terbukti sangat berharga bagi Institusi yang ingin memanfaatkan Investasi Kripto mereka sebaik mungkin.”

“Dengan membuka jalan bagi Institusi untuk men-stake Ethereum mereka, kami memberikan Legitimasi yang lebih tinggi untuk Aset yang diuji Pasar, dan dalam prosesnya, menghilangkan Resiko Hot Wallet apa pun bagi Institusi yang ingin menghasilkan Pendapatan baru dari Kripto. ini adalah win-win untuk Investor Institusi dan Ekosistem secara keseluruhan.”

Diogo Mónica, Co-Founder dan Presiden Anchorage Digital

Misi Anchorage adalah menyediakan Building Block yang memungkinkan Institusi untuk tumbuh dengan Ekosistem Aset Digital yang berkembang, inilah cara kerja ETH staking dan mengapa Anchorage tetap menjadi Platform Institusional utama di mana Aset Digital bergerak dalam Ekonomi Global baru.

Scaling Ethereum

Visi Ethereum adalah menjadi lebih terukur dan aman, sambil tetap terdesentralisasi.

Untuk mencapai visi ini, Yayasan Ethereum dan Ekosistem Organisasi telah menguraikan Roadmap multi-tahun yang terdiri dari beberapa Peningkatan Protokol, termasuk transisi dari Mekanisme Lonsensus proof-of-work (PoW) ke proof-of-stake (PoS).

Peningkatan besar pertama dalam transisi ini adalah peluncuran Beacon Chain pada Desember 2020, Beacon Chain memperkenalkan PoS ke Ethereum, dan saat ini berjalan di samping Mainnet Ethereum.

Konsensus PoS menurunkan hambatan masuk bagi Pemegang Ethereum untuk berpartisipasi sambil berkontribusi pada Keamanan Jaringan, Desentralisasi, dan mengumpulkan Reward atas Kontribusi mereka.

Staking and the Merge

The Merge adalah saat Mainnet Ethereum terhubung dengan Sistem PoS yang dikendalikan dan dikoordinasikan oleh Beacon Chain.

Pada titik The Merge, PoW dimatikan dan Koordinasi PoS dari Beacon Chain mengambil alih. sebelum penggabungan.

Satu-satunya cara untuk berinteraksi dengan Beacon Chain adalah dengan membantu mengamankan PoS Chain baru sebagai Validator Staking.

Klien sekarang dapat mengumpulkan Reward pada ETH mereka dalam tahanan dengan mempertaruhkan dengan Validator Anchorage.

Setelah Penggabungan terjadi, Validator pada Beacon Chain akan ditugaskan untuk memvalidasi mainnet Ethereum, dan akan mulai memperoleh jenis Reward kedua, selain Block Reward, Validator akan mendapatkan Biaya Prioritas Transaksi yang sebelumnya diberikan kepada Penambang.

Ethereum Staking at Anchorage

Staking di Ethereum tidak seperti staking di banyak Jaringan lain, saat mempertimbangkan untuk mempertaruhkan ETH, ada beberapa detail penting yang harus diperhatikan :

  • Untuk mempertaruhkan ETH, Anda harus mengoperasikan Validator, tidak ada opsi untuk delegasi di Ethereum.
  • Staking dilakukan dengan penambahan 32 ETH per-validator, secara khusus, validator Ethereum memiliki batas saldo efektif 32 ETH, yang artinya hanya hingga 32 ETH per-validator yang akan dipertimbangkan oleh Jaringan saat menghitung Penerbitan Reward. dengan demikian, mempertaruhkan Volume ETH yang lebih besar memerlukan banyak Validator.
  • Untuk saat ini, mempertaruhkan ETH adalah operasi satu arah, penarikan ETH (atau Blok Reward yang dikumpulkan) dari Validator Anda tidak akan dimungkinkan sampai Ethereum mengaktifkan fitur ini beberapa saat setelah Penggabungan.
  • Jumlah Reward yang dikumpulkan oleh Validator yang distaking adalah fungsi dari “efektivitas pengesahan” yang pada dasarnya adalah ukuran seberapa berguna pengesahan bagi Jaringan.

Klien Anchorage sekarang dapat berpartisipasi dalam Staking Ethereum dengan Cutody yang memenuhi Syarat dan tanpa Kerumitan.

Untuk detail tambahan, silakan lihat Anchorage “ETH Staking for Institutions”. Webinar berdasarkan Permintaan 

Why Stake with Anchorage

Anchorage adalah Mitra Kripto paling tepercaya untuk Institusi, dengan Keamanan yang tak tertandingi, Anchorage dibangun untuk Produktivitas Aset, memungkinkan Partisipasi sesuai Permintaan seperti Staking dan Voting.

Dan sebagai Kustodian yang memenuhi syarat, Anchorage Digital Bank adalah Bank Kripto pertama yang disewa Federal, memegang Standar Kepatuhan Peraturan yang sama yang dipersyaratkan Bank Nasional serupa lainnya.

Standar keamanan dan kepatuhan yang sama ini berlaku untuk semua Aktivitas Staking yang ditawarkan oleh Anchorage di jaringan termasuk Flow, Celo, Oasis, Osmosis, Tezos, dan sekarang Ethereum.

Untuk klien yang mempertaruhkan ETH melalui Anchorage, akan ada Validator khusus yang disediakan untuk Posisi spesifik mereka, dan termasuk Asuransi Waktu Aktif. Anchorage akan melacak dan menampilkan Reward Staking yang memungkinkan pemantauan Kinerja waktu nyata.

Antarmuka Staking Anchorage yang mudah adalah jalan untuk memajukan Visi salah satu Protokol terbesar, semua dari Penjagaan Bank kripto yang disewa secara Federal.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Staking ETH dengan Anchorage, atau alternatif termasuk Liquid Staking, silakan hubungi kami.

Publikasi Resmi : https://www.anchorage.com/insights/e16c7028-f6eb-5a00-b37a-b838a320bf75

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Anchorage Crypto Diogo Mónica ETH ETH 2.0 Ethereum Kripto Staking