Trading dengan Broker Terbaik

Menyusul Bitfarms, Core Scientific, CleanSpark, dan Riot Blockchain. Perusahaan Penambang Argo Blockchain turut melepas sebagian kepemilikan Bitcoin.

8 July 2022 ()

Menyusul Perusahaan Penambang lainnya yang telah menjual sebagian kepemilikan Bitcoin-nya, seperti Bitfarms yang telah menjual 3,000 Bitcoin, Core Scientific yang menjual 7,202 Bitcoin, kemudian CleanSpark yang juga telah menjual hampir semua Bitcoin yang ditambang sepanjang bulan Juni, sebanyak 328 Bitcoin. dan Riot Blockchain yang baru-baru ini menjual 300 Bitcoin. 

Kini Laporan terbaru Argo Blockchain menyatakan jika Perusahaan telah menjual 637 Bitcoin dan mengurangi Eksposur terhadap Pinjaman yang didukung Bitcoin.

Terkait :

Berdasarkan Press Release Argo Blockchain :

Argo Blockchain PLC

("Argo" atau "Perusahaan")

Pembaruan Operasional Juni 2022

Operational Update

Argo Blockchain plc, Pemimpin Global dalam Penambangan Kripto (LSE: ARB; NASDAQ: ARBK), dengan senang hati memberikan pembaruan Pperasional berikut untuk Juni 2022.

Selama bulan Juni, Argo menambang 179 Bitcoin atau Bitcoin Equivalents (bersama-sama, BTC) dibandingkan dengan 124 BTC pada Mei 2022.

Peningkatan BTC yang ditambang terutama disebabkan oleh peningkatan total Kapasitas Hashrate dan uptime yang lebih besar di Fasilitas Helios dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Berdasarkan nilai tukar Mata Uang Asing harian dan harga Kripto selama sebulan, Pendapatan enambangan pada bulan Juni berjumlah £3,38 juta [$4,35 juta*] (Mei 2022: £3,07 juta [$3,89 juta*]).

Argo menghasilkan pendapatan ini dengan Margin Penambangan setara Bitcoin dan Bitcoin sebesar 50% untuk bulan Juni (Mei 2022: 55%)1.

Pengurangan Margin Penambangan ini terutama didorong oleh penurunan harga Bitcoin dan Biaya Listrik yang lebih tinggi di Helios.

Per 30 Juni 2022, Perusahaan memiliki 1.953 Bitcoin, 210 di antaranya adalah Setara BTC.

(1) Bitcoin dan Margin Penambangan setara Bitcoin untuk Mei 2022 sebelumnya dilaporkan sebesar 62%, namun, Tagihan Biaya tertentu untuk Helios belum diterima dan tidak termasuk dalam Perhitungan sebelumnya.

Financing Update

Selama bulan Juni, Perusahaan menjual 637 Bitcoin dengan harga rata-rata sekitar $24.500.

Hasil digunakan untuk mendanai Biaya Operasional dan Modal Pertumbuhan, serta untuk mengurangi kewajiban berdasarkan Perjanjian Pinjaman yang didukung BTC dengan Galaxy Digital.

Hal ini sejalan dengan Strategi Manajemen Resiko Perusahaan yang telah dilakukan sejak Januari 2022.

Sepanjang tahun 2022, Perusahaan telah menjual sebagian besar Produksi Bitcoin bulanan, terus mengurangi Eksposurnya terhadap Pinjaman yang didukung BTC, dan memperkuat keseimbangannya. lembaran.

Pada 30 Juni 2022, Perusahaan memiliki Saldo terutang sebesar $22 juta di bawah Pinjaman yang didukung BTC.

Perusahaan yakin memiliki Likuiditas yang cukup untuk menghindari Potensi Likuidasi dari Pinjaman yang didukung BTC jika harga Bitcoin terus menurun.

Sejak Q4 2021, Perusahaan telah menggunakan Derivatif untuk membatasi Resiko Penurunan. Selanjutnya, pada Juni 2022, Perusahaan mempekerjakan Trader Derivatif penuh waktu untuk meningkatkan kemampuan Internalnya dalam Manajemen Resiko dan Treasury.

Helios Update

Selama bulan Juni, Pengiriman dan Pemasangan Mesin S19j Pro Perusahaan yang dipesan dari Bitmain terus berjalan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pada September 2021.

Per 30 Juni 2022, Perusahaan telah membayar lebih dari 95% dari total pembelian harga untuk mesin Bitmain, termasuk Diskon yang diterima sebagai akibat dari penurunan harga Bitcoin.

Selama bulan Juni, Perusahaan meningkatkan total Kapasitas Hashrate menjadi 2,2 EH/s.

Perusahaan tetap di jalur untuk menginstal semua 20.000 Mesin yang dibeli dari Bitmain pada Oktober 2022.

Selain itu, Perusahaan terus membuat kemajuan dalam melaksanakan Perjanjian Pertukaran Mesin dengan Core Scientific.

Pada tanggal 30 Juni 2022, 5.000 Mesin S19j Pro telah dikirimkan dan dipasang berdasarkan Perjanjian ini.

“Upaya berkelanjutan untuk meningkatkan Operasi Penambangan Argo secara Signifikan tercermin dalam angka bulan ini dan peningkatan Hashrate kami”, ujar Peter Wall, CEO Argo.

“Angka-angka ini, bersama dengan penginstalan Mesin S19j Pro kami yang berkelanjutan, menempatkan kami pada Posisi yang Kokoh sehubungan dengan Kapasitas Penambangan kami.

“Kami telah melihat hasil Positif dari Strategi Manajemen Resiko kami di mana kami telah mengurangi Eksposur Perusahaan terhadap Pinjaman yang didukung BTC, dan kami telah mempekerjakan Trader Derivatif penuh waktu. Kami percaya Perusahaan berada pada Posisi yang baik untuk menavigasi Kondisi Pasar saat ini dan lebih meningkatkan Efisiensi kami.”

Press Release : https://argoblockchain.com/news-room/2022-june-operational-update

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Argo Blockchain Bitcoin BTC Crypto Crypto Miner Galaxy Digital Kripto