Trading dengan Broker Terbaik

AS melarang Pemegang Kripto berkontribusi pada Kebijakan Kripto

8 July 2022 ()

Kantor Etika Pemerintah Amerika Serikat / The United States Office of Government Ethics (OGE), mengeluarkan Peringatan Penasihat Hukum yang melarang Pegawai Pemerintah yang memegang Aset Kripto untuk mengerjakan Kebijakan terkait Kripto.

Dokumen : https://www.oge.gov/web/oge.nsf/News+Releases/E116F1FD24F94BB3852588770058A0FA/$FILE/LA-22-04.pdf

Arahan ini berlaku untuk semua Karyawan Gedung Putih dan Lembaga Federal, termasuk Departemen Keuangan dan Federal Reserve.

Di bawah arahan tersebut, beberapa Pejabat Pemerintah yang telah secara terbuka mengungkapkan Kepemilikan dan minat Kripto mereka tidak akan lagi dapat mengerjakan Kebijakan Kripto.

Di antara mereka yang terkena dampak adalah Penasihat Teknologi Gedung Putih, Tim Wu, yang memegang Bitcoin, namun Tim Wu memang secara sukarela telah tidak melibatkan dirinya dengan Kebijakan Kripto.

Penasihat Hukum memberikan Pengecualian bagi Karyawan Federal dengan Investasi kurang dari $50,000 dalam Reksadana dengan Eksposur Kripto untuk berpartisipasi dalam menangani Kebijakan Kripto.

Kebutuhan untuk mengatur Industri Kripto telah meningkat pesat dengan Penurunan Pasar yang Signifikan.

Namun Kelompok dan orang tertentu khawatir bahwa aturan yang mengatur Sektor ini mungkin dipengaruhi oleh mereka yang memiliki Kepentingan Politik dan Keuangan di Industri.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Kripto Regulation Tim Wu