Trading dengan Broker Terbaik

Bank Raksasa Prancis, BNP Paribas, akan meluncurkan Layanan Penyimpanan Kripto.

20 July 2022 ()

BNP Paribas, Bank Global terbesar kedua di Eropa, telah menjadi Raksasa Perbankan terbaru yang memasuki Bisnis Penyimpanan Kripto.

BNP Paribas mengumumkan pada hari Selasa kemarin bahwa mereka telah bermitra dengan Perusahaan Infrastruktur Kripto yang berbasis di Swiss, yaitu METACO, untuk memungkinkan Penawaran Layanan Penyimpanan Aset Digital kepada Pelanggannya.

METACO sendiri, dalam beberapa waktu terakhir ini memang telah menjalin banyak Kemitraan dengan Lembaga Keuangan Besar untuk mengembangkan Platform Penyimpanan Aset Digital.

Seperti akhir Juni lalu, METACO menjalin Kemitraan dengan Bank Prancis, Societe Generale (GLE).

Dan masih di bulan Juni lalu juga, Raksasa Perbankan Citi telah memilih METACO untuk mengembangkan dan menguji kemampuan Penyimpanan Aset Digital.

Sebelumnya, Bank besar Spanyol BBVA, Zodia Custody yang berbasis di London, Bank Multinasional Singapura DBS, dan UnionBank Filipina juga telah bermitra dengan METACO untuk memungkinkan Layanan Penyimpanan Aset Digital.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : BBVA BNP Paribas Citi Crypto Crypto Adoption DBS Kripto METACO Societe Generale UnionBank Zodia Custody