Trading dengan Broker Terbaik

Bank Sentral Afrika Selatan akan segera memperkenalkan Kerangka Peraturan Kripto

14 July 2022 ()

Kuben Naidoo, Deputi Gubernur Bank Sentral Afrika Selatan / South African Reserve Bank (SARB), mengatakan akan segera memperkenalkan Kerangka Peraturan Aset Kripto.

Dalam Webinar yang diselenggarakan oleh Perusahaan Jasa Keuangan PSG Konsult Ltd, Kuben Naidoo mengatakan : “Pandangan kami telah berubah dan kami menganggapnya (Kripto) sebagai Aset Keuangan dan kami berharap dapat mengaturnya sebagai Aset Keuangan, ada banyak uang yang mengalir masuk, dan ada kebutuhan untuk mengatur dan membawanya ke Arus utama.”

Kuben Naidoo juga menyatakan bahwa Kerangka Peraturan untuk Penggunaan Kripto akan memainkan Peran Penting dalam memastikan Perlindungan dan kepercayaan Investor, serta menciptakan Ekosistem Kripto yang lebih aman di Afrika Selatan.

Mengenai Rencana Bank Sentral untuk mengeluarkan Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC), Kuben Naidoo mengatakan bahwa saat ini Regulator sedang melakukan Penelitian dan Eksperimen terhadap Proyek CBCD.

Berdasarkan laporan terbaru Chainalysis, Afrika Selatan sendiri adalah salah satu dari 10 negara teratas yang mengadopsi Kripto di Afrika.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Central Bank Crypto Kripto Kuben Naidoo PSG Konsult Ltd Regulation South African Reserve Bank