Trading dengan Broker Terbaik

BitMEX menunda peluncuran Token BMEX terkait Kondisi Pasar

13 July 2022 ()

Bursa Kripto BitMEX mengumumkan penundaan pe-listingan Token BMEX, mengutip Kondisi Pasar yang saat ini tidak ideal.

BitMEX ingin men-listing  BMEX di Lingkungan yang memberinya Kesempatan terbaik untuk memberi Reward kepada para Holdernya.

Berdasarkan Publikasi :

Spot Trading for BMEX to be Rescheduled Pending Improvement in Market Conditions

BitMEX    12 Juli 2022

Kepada Komunitas Trader BitMEX kami yang berdedikasi, kami telah membuat keputusan untuk menunda Pe-Listingan Token BMEX di Bursa Spot kami.

Alasannya cukup sederhana, meskipun kami siap untuk men-listing BMEX, Kondisi Pasar saat ini tidak ideal, dan kami ingin men-listing token di Lingkungan yang memberinya Kesempatan terbaik untuk memberi Reward kepada Anda, pemegangnya.

Untuk Peluncuran yang begitu penting, waktu sama pentingnya dengan Faktor lainnya.

Dukungan Grassroot untuk BMEX sangat menggembirakan, selama beberapa bulan terakhir, kami telah mengirimkan jutaan Token ke Ratusan dan Ribuan Pengguna hanya untuk melakukan yang terbaik.

Basis Pengguna kami yang ada, dan sejumlah besar Pengguna baru juga, merespons. sudah ribuan pedagang menikmati Utilitas Inti BMEX dengan Staking untuk menerima Diskon Biaya, Withdrawal Refunds, dan Fasilitas lainnya.

Pemegang Token ini Aktif, bersemangat, dan Vokal.

Sementara itu, kami masih mengirimkan Token ke Trader dan Anggota baru kami, lebih banyak waktu untuk terkumpul = lebih banyak BMEX untuk diperoleh Pengguna kami.

Pasar beruang tidak mudah, kami telah melihat bagian kami selama bertahun-tahun dan tetap kuat, bahkan dengan Bitcoin di Level yang jauh lebih rendah.

Saat kami melihat ke Masa Depan, men-listing BMEX di Bursa Spot kami tetap menjadi Prioritas utama kami, dan kami berharap dapat segera merayakan Pencapaian ini bersama Anda.

Pantau terus BMEX dari kami.

All best,

The BitMEX Team.

Publikasi : https://blog.bitmex.com/bmex-launch-rescheduled/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Airdrop BitMEX Crypto Crypto Exchange Kripto