Trading dengan Broker Terbaik

Bitpanda meluncurkan 4 Indeks Kripto baru yang mencakup Metaverse, Infrastruktur, Smart Contract, dan DeFi.

15 July 2022 ()

Bitpanda, Bursa Kripto yang berbasis di Austria, berupaya menyederhanakan Investasi dalam berbagai Proyek Kripto, seperti Metaverse, Decentralized Finance (DeFi), Smart Contract, dan Infrastruktur melalui Indeks Kripto terbarunya. 

Berdasarkan Publikasi :

Introducing four new Bitpanda Crypto Indices

14.07.2022

Kami selalu mencari cara untuk memudahkan Anda berinvestasi dalam berbagai Proyek Kripto dan mendiversifikasi Portofolio Anda.

Itulah mengapa kami menambahkan 4 Indeks Kripto baru untuk Anda pilih.

Sekarang, Anda dapat berinvestasi dalam Koin dan Token yang diklasifikasikan di sekitar tema inti.

Pilih dari Metaverse, Infrastruktur, Smart Contract, atau Decentralized Finance (DeFi), dan dapatkan Portofolio Kripto yang disesuaikan dan terdiversifikasi dalam hitungan menit.

Meet the new Bitpanda Crypto Indices

Indeks kripto baru memungkinkan Anda membeli banyak Aset di Area berkembang yang Anda sukai, tanpa perlu terus-menerus meninjau dan menyeimbangkan kembali Portofolio Anda secara manual.

Empat indeks baru tersebut adalah:

  • Pemimpin infrastruktur : Proyek yang mendukung Program terdesentralisasi yang dirancang untuk melakukan tugas tertentu.
  • Pemimpin metaverse : Proyek yang terkait dengan Game dan Media Sosial.
  • Pemimpin Smart Contract : Proyek yang mendukung Protokol Blockchain yang memungkinkan Hosting Aplikasi yang dikembangkan sendiri dan pihak ketiga.
  • Pemimpin DeFi : Proyek yang terkait dengan Layanan Keuangan yang dibangun di atas jaringan terdesentralisasi tanpa perantara pusat.

Keep Your Portfolio Fresh

Indeks Kripto akan diseimbangkan ulang setiap bulan berdasarkan ukuran Pasar dan Likuiditas, sementara Aset Dasar dibeli langsung dari Bitpanda dan disimpan dengan aman di Cold-Storage untuk memastikan Keamanan Ekstra.

Combine with Savings Plans to never miss out again

Anda juga dapat membeli, menjual, atau menukar Indeks Kripto baru dengan satu ketukan tombol, sama seperti Aset Digital lainnya di Platform. atau Anda dapat menggabungkan Indeks Kripto dengan Rencana Penghematan, memungkinkan Anda menjadwalkan Pembelian Aset Otomatis secara berulang.

Setelah Rencana Tabungan dibuat, secara otomatis itu akan dibeli pada waktu yang ditentukan sesuai pilihan Anda, memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari efek rata-rata biaya dengan Fleksibilitas maksimum.

Publikasi : https://blog.bitpanda.com/en/introducing-four-new-bitpanda-crypto-indices

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitpanda Crypto Crypto Exchange Decentralized Finance DeFi Kripto Metaverse Smart Contract