Trading dengan Broker Terbaik

CEO FTX : Perlu Kehilangan Uang untuk mendukung Industri Kripto

20 July 2022 ()

Berbicara di Bloomberg Crypto Summit 2022 yang diadakan di New York pada hari Selasa kemarin, CEO FTXSam Bankman-Fried, mengatakan jika dia bersedia Kehilangan Uang untuk membantu Industri Kripto.

"Tidak apa-apa untuk melakukan Kesepakatan yang cukup Buruk untuk menyelamatkan"

Sam Bankman-Fried mengatakan kebutuhan untuk menjadi Aktor yang baik dan Konstruktif di Ruang ini membenarkan pembakaran sejumlah Uang.

"Bilahnya bukan : Apakah ini pengembalian Investasi yang bagus ?, itu lebih tentang menjaga Kesehatan Industri yang lebih luas."

FTX dan Alameda Research milik Sam Bankman-Fried telah menawarkan Penyelamatan mahal kepada Platform Pinjaman Kripto BlockFi dan Voyager di tengah Penurunan Pasar, dan juga mengatakan jika FTX siap untuk membantu lebih banyak.

Sementara FTX telah memberikan Jutaan Dolar kepada Perusahaan-perusahaan tersebut, itu belum tentu berhasil menyelamatkan mereka.

BlockFi menegosiasikan Kesepakatan di mana FTX dapat membeli Perusahaan secara langsung, dan Voyager mengajukan Kebangkrutan awal bulan ini.

Ketika kesepakatan Voyager muncul dalam Diskusi, Sam Bankman-Fried tertawa dan mengabaikan Dolar yang mungkin telah "Terbakar".

Sam Bankman-Fried mengatakan bahwa percakapan yang dia lakukan dengan Perusahaan Kripto lain menunjukkan bahwa banyak dari mereka tidak terlalu jelas memahami Keuangan mereka sendiri, itulah persyaratan minimum untuk membuatnya tetap di telepon, sarannya.

"Langkah pertama secara Harfiah, 'Apakah kita tahu apa yang terjadi ?'"

Sam Bankman-Fried juga mengatakan bahwa FTX siap untuk mulai membeli Bitcoin jika harganya turun ke level tertentu yang tidak disebutkan secara rinci.

Di tengah Musim Dingin Kripto, Sam Bankman-Fried mengatakan jelas bahwa Peraturan kemungkinan akan menuntut agar Perusahaan mendapatkan Jaminan yang tepat dalam Kesepakatan mereka, yang akan mencegah beberapa Penularan saat ini.

Banjir Pinjaman tanpa Jaminan telah menunjukkan Perusahaan mana yang membuat Keputusan Manajemen Resiko yang tepat, ujar Sam Bankman-Fried

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : BlockFi Bloomberg Bloomberg Crypto Summit Crypto FTX Kripto Sam Bankman Fried Voyager