Trading dengan Broker Terbaik

CleanSpark memperluas Kapasitas Penambangan dengan mengakuisisi Mesin Penambangan Generasi Terbaru

16 July 2022 ()

Perusahaan Penambang Bitcoin CleanSpark, memperluas Kapasitas Penambangan Bitcoin-nya hingga lebih dari 90 Petahashes dengan mengakuisisi Mesin Penambangan Generasi Terbaru.

Berdasarkan Pengumuman Perusahaan :

Mesin yang baru diakuisisi sudah beroperasi penuh, “Ini adalah Pasar yang luar biasa bagi para pembangun,” kata CEO Zach Bradford

LAS VEGAS, 14 Juli 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — CleanSpark, Inc. (Nasdaq: CLSK) (“Perusahaan”), Perusahaan Teknologi Energi dan Pertambangan Bitcoin berkelanjutan, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi 1.061 Mesin Whatsminer M30S yang sudah menambang Bitcoin di Fasilitas Co-location bertenaga terbarukan Coinmint.

Langkah ini menambahkan sekitar 93 Petahashes per-detik (PH/s) Daya Komputasi ke Kapasitas Penambangan Perusahaan yang ada.

“Kami melihat Peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya di Pasar ini”, ujar Zach Bradford, CEO CleanSpark.

“Pendekatan Hybrid kami yang telah teruji dalam menempatkan mesin kami, bersama-sama sambil memperluas Fasilitas Penambangan kami sendiri, menempatkan kami pada posisi yang sangat baik untuk menumbuhkan Kapasitas Penambangan Bitcoin kami secara berkelanjutan, dalam apa yang akan menjadi Pasar yang luar biasa bagi para Pembangun.”

Perusahaan membeli mesin dengan Harga Diskon yang cukup besar dibandingkan dengan harga Pasar Spot beberapa bulan yang lalu.

Ini merupakan Pembelian Mesin massal kedua Perseroan dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan.

Tepat setelah Penurunan Pasar pada bulan Juni, Perusahaan memperoleh dengan harga yang sangat Diskon, kontrak pembelian untuk 1.800 unit Mesin Penambangan Bitcoin Antminer S19 XP.

Kekuatan komputasi Perusahaan telah meningkat sebesar 47% selama 6 bulan terakhir, sementara Produksi Bitcoin bulanan telah tumbuh 50% selama periode waktu yang sama.

“KPI penting ini menggarisbawahi fakta bahwa pertumbuhan kami melampaui Hashrate Global, terutama kemampuan kami untuk tetap terdepan dalam penyesuaian kesulitan Jaringan, Kami percaya bahwa Strategi Operasional kami yang berfokus pada Efisiensi, waktu aktif, dan Eksekusi akan memungkinkan Metrik ini untuk terus meningkat.”, ujar Zach Bradford.

Publikasi : https://www.cleanspark.com/blog/cleanspark-expands-bitcoin-mining-capacity-by-over-90-petahashes-with-acquisition-of-latest-generation-machines/

Pada awal Juli ini, CleanSpark juga mengumumkan jika Perusahaan telah menjual hampir semua Bitcoin yang ditambang sepanjang bulan Juni.

“Kami tidak akan mengakumulasi Bitcoin secara membabi buta dengan biaya menipiskan Pemegang Saham kami dan mengambil hutang yang tidak perlu”, ujar Zach Bradford selama Panggilan Pendapatan Kuartal Pertama 2022 pada awal Mei lalu.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Antminer S19 XP Bitcoin BTC CleanSpark Crypto Crypto Miner Kripto Whatsminer M30S Zach Bradford