Trading dengan Broker Terbaik

Perusahaan Investasi Aset Digital CoinShares mengakuisisi Napoleon Asset Management

4 July 2022 ()

Perusahaan Investasi Aset Digital, CoinShares, telah mengumumkan jika Perusahaan mengakuisisi Napoleon Asset Management, anak Perusahaan Napoleon Group.

Napoleon Asset Management yang berbasis di Paris diluncurkan setelah menyelesaikan Initial Coin Offering (ICO) pada akhir 2018.

Menerima Lisensi Manajer Investasi Alternatif  / Alternative Investment Fund Manager (AIFM), menjadikan Napoleon Asset Management salah satu Manajer Aset Eropa pertama yang dibiayai oleh ICO dan didirikan berdasarkan Hukum Prancis.

Berdasarkan Publikasi Resmi :

4 Juli 2022 | SAINT HELIER, Jersey | CoinShares International Limited (Nasdaq First North Growth Market: CS; US OTCQX: CNSRF) (“CoinShares”), Perusahaan Investasi Aset Digital terbesar dan terlama di Eropa dengan bangga mengumumkan bahwa, setelah menerima Persetujuan dari Autorité des Marchés Financiers (AMF), telah mengakuisisi Napoleon Asset Management, salah satu Manajer Aset Digital pertama yang dilisensikan di bawah arahan AIFM sejak Maret 2019. Transaksi ditandatangani dan diselesaikan pada 30 Juni 2022.

Transaksi ini mengikuti Akuisisi Napoleon Group Desember lalu dan sesuai dengan Strategi CoinShares untuk berkembang menjadi Grup Perdagangan dan Investasi Aset Digital Layanan lengkap dalam Kerangka Peraturan yang Kuat.

CoinShares adalah Pendukung kuat Regulasi dalam Industri Aset Digital dan memiliki Daftar Lengkap Produk dan Layanan teregulasi.

Lisensi Manajer Investasi Alternatif / Alternative Investment Fund Manager (“AIFM”) adalah salah satu Peraturan Eropa yang paling Ketat untuk Manajer Aset dan merupakan Komponen Kunci dalam Ambisi CoinShares untuk menjadi Grup Investasi terkemuka di Sektor Aset Digital.

Akuisisi Napoleon Asset Management memungkinkan CoinShares untuk menawarkan Produk dan Layanan yang sesuai dengan AIFM, di samping posisi terdepan Pasarnya sebagai Penerbit Kripto Exchange Traded Products (ETPs).

Lisensi AIFM membawa Rezim Paspor yang memungkinkannya menyediakan dan memasarkan Layanan dan Produk di seluruh Uni Eropa.

Akuisisi ini juga akan meningkatkan Penawaran CoinShares dengan memanfaatkan Strategi Investasi Aktif berdasarkan Perdagangan Algoritmik dan Kecerdasan Buatan untuk Aset Digital yang dibangun oleh Napoleon Asset Management Quants Teams

Jean Marie Mognetti, Chief Executive Officer CoinShares, mengatakan :

“Setelah Peristiwa baru-baru ini di Sektor Aset Digital, tidak pernah lebih jelas bahwa Regulasi yang kuat diperlukan agar Kripto dapat berkembang. karena itu kami sangat senang telah menerima persetujuan dari AMF untuk mengakuisisi Napoleon Asset Management.”

“Membawa perusahaan ke dalam Grup kami adalah langkah lebih lanjut ke arah yang benar menuju Perlindungan Investor.”

“Kami bangga menjadi salah satu Perusahaan Investasi Aset Digital yang paling teregulasi di Industri ini. Status teregulasi kami di semakin banyak yurisdiksi adalah salah satu kekuatan utama CoinShares ; itu meyakinkan Klien kami dan menunjukkan Rencana kami untuk memimpin Sektor Aset Digital Eropa.”

Jean Charles Dudek, Chief Executive Officer Napoleon Asset Management, mengatakan:

“Kami terus membangun Sinergi antara dua Bisnis kami sejak CoinShares CoinShares Napoleon Group Desember lalu.”

“Integrasi Napoleon Asset Management ke dalam Grup sudah diantisipasi pada saat itu, namun perlu menunggu Pertimbangan dan Persetujuan Perubahan kendali oleh AMF.”

“Sekarang setelah persetujuan telah diberikan, Akuisisi oleh CoinShares ini akan semakin memperkuat ikatan di antara kami.”

Catatan teknis:

Pada 30 November 2021, CoinShares menandatangani Perjanjian jual beli (“Grup SPA”) untuk mengakuisisi seluruh Napoleon Group. Transaksi tersebut diselesaikan pada hari Kamis, 16 Desember 2021.

Grup SPA berisi Opsi untuk mengakuisisi Napoleon Asset Management, yang pelaksanaannya harus terlebih dahulu mendapatkan Persetujuan perubahan kendali oleh Autorité des Marchés Financier (AMF). 

Persetujuan itu diterima pada 28 Juni 2022. CoinShares menggunakan Opsinya untuk mengakuisisi Napoleon Asset Management dan menandatangani Perjanjian jual beli sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dalam Grup SPA yang ditandatangani dan diselesaikan secara bersamaan pada 30 Juni 2022.

Publikasi Resmi : https://www.globenewswire.com/news-release/2022/07/04/2473253/0/en/CoinShares-acquires-Napoleon-Asset-Management-the-first-AIFM-regulated-crypto-asset-manager.html

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Acquisition AIFM AMF CoinShares Crypto Jean Charles Dudek Jean Marie Mognetti Kripto Napoleon Asset Management